kenapa gw bikin blog??

gw nyoba bikin blog soalnya banyak bgt yg mo gw tulis, perkara setiap detik dari hidup gw, pengalaman apa aja, meskipun setitik, tapi akan berkesan kalo gw baca di masa tua nanti (itu jg klo blog gw g di banned, ato jgn2 dah g musim internet lg)

gw jg terinspirasi dari situs almiskeenah.blogsome.com

disitu tertulis, setiap perkembangan dari kota suci Makkah n Madinah tergambar dengan jelas. bahkan ampe hal2 sekecil apapun jg bisa membangkitakan aura nostalgia qta yg udah pernah menghirup udara sana. padahal cuma nampilin gagang pintu doang, kita langsung teringat suasana rumah di arab sana.

itulah yg pgn gw tampilin disini….setiap bagian dari hidup qta punya sisi sentimentil sendiri yg layak untuk diabadikan. Dengan gt, suatu saat nanti kita bisa tersenyum melihat kekonyolan kita di masa muda…

kalopun bkn bt qta…mungkin qta bs buat org lain yg baca tersenyum jg, atau bahkan terharu, menangis, terinspirasi oleh kisah hidup qta.

Categories: Uncategorized | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “kenapa gw bikin blog??

  1. ka hajina iraha, jeung saha, lamun harita geus panggih mah, urang rek menta pangdo’akeun jadi jalma beunghar😆

  2. mangsholeh

    karek kamari 2008 alias 1428 H.
    nyalira we da jomblo.rek ngajakan da can kenal.jd we duitna djajankeun.
    engke ceritana dpost..plus foto na..

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

