baca neh..lucu lho

klo lo lg jalan2, trus di tengah gang ada anjing yg marah liatin ke lo…siap2 gigit lo…malah dah siap2 berantem..anjingnya sih kecil, kurus, gedean badan lo deh!!

trus lo mo gmn??

karena bdn lo gede, maka lo ngajak beranteem tuh anjing,kecil ini,gw hajar jg bisa,luka2 dikit mah gpp plg jg lecet….

trus…
apa dah bener caranya kaya gt??
klo gt gw sih..
salah…

menurut gw,mendingan lo panggil yg punya anjing buat mindahin anjingnya, ato tenangin anjingnya….so ga usah ampe keringetan lawan tuh anjing khan??

so what gt????
lo anggap anjing itu masalah lo..
ngapain susah2 ngadepin masalah itu, bikin stress bikin jerawatan…jgn bingung.
panggil aja nyang punya anjing itu, yang punya masalah itu…siapa lg klo bkn Alloh…
minta lah ke Dia, buat mindahin anjingnya dr jalan kita…beres deh…
meskipun badan kita gede,kira2 bisa ngalahin tuh anjing, tp bersikap rendah hati dpn Alloh lbh baik deh kayannya..

wallahualam….

Categories: isi pikiran gw, Tarekat Qadiriyah Naqsybandiyah | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: