Bingung neeh…

gw lg bingung…
mo nerusin spesialis dmn..??
yg pasti sih klo bisa gw langsung nerusin coz bokap gw dah tua, kesian dia lg butuh gw…mknya gw klo dah lulus, pasti kembali ke daerah mo bantu2 bokap nyokap..biar aja temen2 yg laen pada di kota, di jakarta. bandung, biar mereka yang jd dokter terkenal, biar mereka yang jadi ketua IDI jabar or nasional, biar mereka jadi Kadinkes, gw mah cukup merhatiin mereka aja di koran atau nonton di berita tv.

da 2 tawaran menggiurkan yang bikin gw bingung.
gw mo nerusin di UI apa UNPAD??
klo mo liat kuaitas sih di UI aja.tp apa gw sanggup dengan persaingan disana??apa gw g akan malu2in almamater?rus apa gw jg bakal betah, secara gw lebih suka tinggal di bandung dibanding di rmh gw, karena suhu udaranya yg g enak bgt.tp nama besar UI yg bikin gw pengen.keren aj kdgrannya, pasti bokap gw bakal seneng n bangga. trs knp di unpad??klo dsini gw dah kenal medan, udaranya enak bt belajar, ga terlalu rame, RSHS dah lumayan kepegang.deket ke rmh.persaingan mgkn g terlalu ketat bgt.gitu lah…tau deh

tau deh gw bingung bgt.
tp kayaknya gw bakal milih di UI aja, masalah persaingan anggap aja biar gw makin semangat aja belajarnya.
biar gw jadi pembuka jalan bt adek2 kelas gw bt masuk ke UI.
semakin besar resiko yang kita terima semakin besar pula hasil yang bakal kita dapatkan
jadi jangan kita memperkecil resiko karena dengan demikian akan memperkecil hasil yang akan kita dapat.
hanya orang maruk yang berprinsip
modal yang sekecil2nya untuk keuntungan yang sebesar2nya

kyknya keren aja kedengerannya
residen PPDS Obgyn FKUI
amin..mdh2an lancar..

Categories: isi pikiran gw | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

