Buat FPI !!!

td gw liat di tv ada penghadangan demo Papernas oleh massa FPI,FBR,satu lg gw lupa. kliatan bgt mrka lg ngehancurin bis,dilempar lah,di pecah2in lah…. SUCK!!!! FU**** ASS**** sori agak ga sopan,abisnya emosi nih…ga apa2 khan?? hehe…kyknya alasan itu jg mreka2 itu berani bertindak anarkis ky gt.. PERTANYAANNYA : APA YG KY GT ORANG ISLAM??? APA YG KY GT ORG BETAWI? potong leher gw klo smua ngjawab ITULAH ORANG ISLAM,ITULAH ORANG BETAWI. gw berani terang2an ky gini krn gw yakin smua jg berpkiran sama ama gw. itu bukan islam,gw ga mao turut campur komentarin ttg org betawi,biar aja org betawi jg yg komentar. islam itu agama yg lemah lembut,dari mulai lahir islam udah dibawa dengan cara lembut,image nya yg susah payah dibangun Rosul adalah islam yg lembut.”berserah diri” adalah merupakan makna islam,jd bukan “memaksakan diri”. pasrah aja wong kita punya Alloh.apa kita berhak untuk menghukum orang2 itu dengan tangan kita sendiri.apa kita kepanjangan tangan Alloh?bukan..!! trus klopun ada yg membolehkan dengan alasan (biasanya) untuk jihad. apa caranya udah bener?apa sesuai dengan Al Quran dan al Hadits? asal tau aja, jihad dengan perang itu adalah JIHAD YG PALING KECIL. knp? krn dr kata Rosul,jihad yg akbar adalah JIHAD MELAWAN NAFSU KITA. ga percaya??buka lagi riwayat waktu Rosul pulang perang. Rosul aja dah ninggalin jihad lewat perang dan beralih ke jihad thd nafsu,trus knp g kita contoh??bukannya Rosul itu teladan bagi kita semua??klo emang mereka make sorban,gamis,janggut (alasannya nyonto Rosul), knp ga sekalian diconto jg perilaku beliau? jangan setengah2 dong bro!! kembali ke islam yang lembut.Rosul dulu ga pernah maksa org buat msk islam.justru org2 tertarik masuk karena ngliat perilaku Rosulnya.gmn org2 ngliat Rosul dicaci maki,dilemparin,tapi tetap istiqomah tetap senyum tetap menerima org2,padahal jibril dah nawarin buat ngehancurin kaumnya,tapi rosul menolak. untung aja jibril ga nawarin ke FPI,mungkin jawabannya “OH IYA TENTU SAJA,HANCURKAN MEREKA SMUA” trus diancurin deh mereka seperti kaum tsamud,kaum add,kaum2 yg lainnya.Allah emg Maha Adil. tau khan siapa sahabat yang disuruh abu jahal buat memenggal kepala nabi trus malah ga jadi malah nangis dpn Rosul dan masuk islam. Umar RA yg masuk islam gara2 ngedenger alunan bacaan Al Quran. smua itu contoh bahwa hakikat islam adah kelembutan. trus orang2 itu,ada apa dengan mereka?? kata guru saya di kitab Bidayatul Salikin, mereka itu “udur manahna”,sakit qolbunya.namanya orang yg lagi sakit, makanan apapun yang masuk pasti dibilang ga enak,mo dikasih pizza,bread talk yg paling enak juga tetep aja dibilang ga enak,manis dibilang pahit lah.apa orangnya yg bego?bukan!!tapi qolbunya.klo dia bertobat,dzikir…ntar juga sembuh,dan merasakan nikmatnya lagi. kata guru saya KH. Gaos dalam bukunya, org2 sekarang dah jauh berbeda dengan jaman Rosul dulu. Awas!!jangan bilang “ya iyaalah..” jangan saya kasih tau..itu sama aja membenarkan,itu sama aja mengakui kita termasuk didalamnya.jangan mau dong…pede aja bahwa kita termasuk org2 yang dikasihi Alloh. JANGAN letakkan segala sesuatu itu atas dasar agama untuk melakukan hal yang anarkhis.sakit hatilah kalian dibilang anarkis,artinya khan tidak beradab,adab itu diajarkan dalam apa?dalam agama.agama kamu apa?agama islam.jadi kamu dianggap bukan orang islam dong??waah….klo gw mah bakal seneng tuh…berterima kasih ama yg bilang gitu,”iyaa emang gw gt,malah mah lebih parah dari orang kafir sekalipun.gw mah byk dosa” gw ingatkan (bukan gw kasih tau ya,soalnya gw yakin mereka dah tau dasar2nya cuma mungkin agak lupa) sekali lagi gw ingatkan,apapun alasannya,klo caranya salah tetep aja salah. ingat!!apa yg bisa membuat sesuatu hal jadi haram? ada 3 : bahannya, prosesnya,dan efeknya. ambil contoh beras. bahannya dia halal,diproses jadi nasi tetep halal,dimakan jd endut.tapi klo dproses dengan fermentasi jd alkohol.jd haram tuh.Anggur asalnya halal,tapi dproses jd wine,haram tuh!! ingat!!ga ada yg bisa ngrubah hukum ini meskipun dengan ijtihad sekalipun. yang haram tetap haram.ga akan jadi halal.Tuan guru Syekh Abdul Qodir Al Jaelani dulu pernah ada tawaran dari langit “Heh abdul qodir, akulah tuhan mu,sekarang telah ku halalkan segala yang haram bagimu” eehh..taunya malah diusir lho…knp?krn itu adalah setan,Alloh ga akan ngerubah segala yang haram menjadi halal. jadi kekerasan,dimana2 jg bakal tetap diharamkan.ingat!!disini bukan area peperangan.sekali lagi bukan medan perang!!klo mo jadi org berguna,sana pergi ke yerusalem,perangi israel.jangan buat macem2 disini.klo mau disini aja,keukeuh pengen disini,ga mo pergi ke yerusalem,gw saranin..perangi dulu nafsumu.nafsu syahwat dan nafsu amarah. baru dah itu perangi PLAYBOY, KOMUNIS, PERMURTADAN. oke brur…dah ngerti? gw ingatkan. barang siapa yang menyerupai suatu kaum,maka dia termasuk ke dalam kaum itu. hitler dengan sadis ngebunuh jutaan yahudi,PKI ngebunuh jenderal2,dll. silahkan simpulin sendiri. ini mah cuma kata hati orang bodoh aja yang banyak dosa. silahkan klo ada yg mo komentar,krm message aja.

Categories: isi pikiran gw | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: