gila….gelo….crazy…sinting!!

dah 3 hari ini gw ada d bangsal jiwa!!! wuih..keren abis,ptama seh nyeremin,serba deg2an boss!!! yaa,sama aja kale klo lo ktmu orgil di pnggir jln. yaa….mo gmn lg!!

hari ptama with prof. nizar,kuliah n discuse…o iya,gw g nyadar mo ada pre test,inget2 pas lg jln mo k bangsal. sori,asyik nyunatin anak org seh minggunya!! pas ada pre test gw yg namanya pasrah aja nih,tp thanks god ….ada contekan!! hahaha….mo ampe jd dokter gw nyontek trus neh???tau ah!!

besoknya…langsung terjun ke masyarakat..hehehe..ke pasien!! pasien mana lagi selain yg “rada” tadi. gw kebagian bapak komara. dah tua umur 70 thn. gw mesti interview dia,ptama ketemu dia ky marah2…saha ieu?? tp untung sunda jdnya rada nyambung,gw sopan2in dia,coz mo gmn jg dia ttp ortu….

setelah panjang lebar,n gw tau sebab dia jd ky gt….gw malah kesian!!!termasuk cara gw mandang pasien yg laen jg jd brubah, gw jadi kesian  ma mreka….dah gt hari ketiga kita discuss status yg kita bikin,tp karena gw ga bljr n ga pernah bljr coz sibuk bikin lightsaber,maka gw cm bisa melongo aja waktu org2 pada bikin diagnosa nya…yah gw cuma buka2 buku diktat lagi liat2,dulu pnah blajar seh tp lupa lg….yo wess,ga ada salahnya skrg bljr jg…

dah itu..ada post test,lagi2 gw g bljr…n baru inget pas lg di kelas…payah nih!!! ya udah..pasti dah tau khan ceritanya??? nyontek lagi,ga smua seh cuma beberapa,soalnya gw dah baca contoh soalnya,so sebagian dah pada bisa….tau deh bener apa ga….

kmrn mlm gw bikin LS baru, lumayan…serem!!! bsknya lgsg gw posting trus pamerin ke anak2 JCI….blm ada komentar ko…bsk kli…

Categories: gawean gw | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

