Gw yg lagi belajar Dzikir

Alhamdulillah sejak kurang lebih 3 mggu
gw jadi murid Pangersa Abah
Anom…belajar cara dzikir yang baik dan
benar,gimana caranya pedekate ma Alloh
dengan cara yang paling mudah dan paling
cepat (bukannya smua manusia pengennya
yang enaknya aja..) tapi bukan berarti
yang gw jalanin ini sifatnya instan.
bukan seperti PEM BOM BALI ITU YANG ATAS
NAMA SYAHID. yang katanya klo mati
langsung masuk surga (klo kt gw kaya
benerin lampu yg mati sambil injak2 org
dibawahnya,yg dibawahnya itu
korban2nya,masa bodo org mo mati juga yg
penting gw msk sorga,itu argumen mereka)
ini bener2 ga instan,ga bgt…ampe
sekarang aja gw masih cari2 celah supaya
dzikir itu enak,ga males, ga kegoda ma
yg laen selaen Alloh.tapi suseeeh bgt!
Abah Anom jg sering bilang..”Abah juga
msh belajar,yuk belajar sama abah”
tuh….masternya aja bilang gitu apalagi
muridnya.
ingat…merasa bisa artinya dia belom
bisa,mersa tau artinya dia belom tau…
apa sih yg gw pelajari??
namanya TAREQAT QADIRIYAH WA NAQSYABANDIYAH
ga usah bingung
ga usah anti
ga usah alergi
itu bukan hal yg asing buat kita
cuma baca LAA ILAAHAA ILLALLAAH di lisan
dan dzikir yg dihati aja (bacaannya g bs
gw ungkap disini cuma guru aja yg
berkenan..harap maklum)
seperti yang ngasih obat khan harus
dokter..gimana klo koki yg ngasih..lieur
atuh..
tapi tenang aja Abah udah nyiapin
wakil2nya namanya WAKIL TALQIN di setiap
daerah,jadi klo ada yg penasaran,dateng
aja buat bertanya atau debat!!
kembali ke laptop!!
dsini namanya bengkel hati.kt guru gw
mah,bengkel jelema alias bengkel
manusia.hahaha..tapi mo g mau emg gitu..
Abah dah biasa ngbantu Indonesia
menyembuhkan muda mudi yang kecanduan
drugs…lewat pondok inabahnya. Tuh malu
atuh,yang ngedrugs aja bisa sembuh
apalagi kita yang normal2 aja..iya ga??
apa sih yang dibenerin di bengkel ini?
semua penyakit hati!!
silahkan sebut aja sndiri yaa apa
aja,smua yng negatif2 dari hati
kita,soalnya gw males nyebut..bakalan
banyak hehe
disitu,smua manusia mo jenderal mo
prajurit, mo boss ato buruh, pejabat
ampe kuli…smua dateng ntar ma abah
dikasih 2 dzikir
1. dzikir zahar (yang keras
diucapinnya)yang LAA ILLAHAA ILLALLAH ga
asing khan
2. dzikir Khofi (yang ga disebut pk
lidah tp pake hati) inget ga jaman
SD,membaca dalam hati..naah seperti itu
cuma bacaannya simpel but ga boleh gw
sebut,not proper lah,gw masih berlumur
dosa ky gini…pokoknya simpel en ga
asing lagi…lo pasti tau semua,ampe
yang islam tapi preman juga tau!

thats iti…ga banyak!!
yang khofi baca setiap waktu jangan
sampe brenti,klo lupa ato brenti
sambungin aja lagi..baca lagi…simpel!

yang zahar baca sesudah sholat sebanyak
165 kali minimal,ga akan kerasa ko!!
simpel banget…

sabda rosul inilah dzikir yg paling
simpel en plg deket ma Alloh.ada
dalilnya tapi gw lupa..ntar aja yah..

ini mah cuma intermezzo aja!!

apa efeknya!!
dengan dzikir kofi yg paling pertama
kerasa…adem bgt neh ati…suer ga
boong!!segitun premannya gw tapi ko bisa
adem gini.serasa bijak aja!!serasa jadi
orang bener…hehe
trus yg zahar….gw masih cari2 letak
nikmatnya.katanya yg udah2 sih..buat
ngikis dosa2 yang udah2 trus ngikis yang
jelek2 dr ati..

seorang sufi dari luar negeri yang klo
kita mah boss nya sufi di negerinya aja
dateng ke sryalaya ke abah trus bilang
bahwa abah tuh A Great Saint of the Far
East.terjemahin sndiri yah khan dah
paada gede.
tuh…orang2 banyak yang dateng ke
suryalaya dari luar negeri karena
penasaran,masa sih yang deket2 aja ga
penasaran…sekadar bertanya,ntar mah ga
usah ikut talqin juga ga apa2.abah ga
pernah maksa ga pernah ngundang ga akan
pernah ngundang orang buat dateng. klo
ada yang minta di talqin yaa diterima.

klik aja
makeURL(“http://www.islamicsupremecouncil.org/country_reports/World_Tour_2001/Indonesia/May5/default.htm”,”eHNsL2J1bGxldGluLnhzbA==”);http://www.islamicsupremecouncil.org/country_reports/World_Tour_2001/Indonesia/May5/default.htm

trus kalo tertarik
buka googles
ketik suryalaya
ato abah anom
apa aja
silahkan eksplore
klo nanya gw,yaa gw jawab yang
pengalaman gw aja.diluar itu ada guru gw
yang lebih kompeten

trims…

Categories: isi pikiran gw, Tarekat Qadiriyah Naqsybandiyah | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Gw yg lagi belajar Dzikir

  1. WAW!!!!

  2. Kl dimakasaar ad perwakilanya gk bro?

  3. mangsholeh

    makassar klo ga salah blm ada..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: