Jaga Malem

mlm ini gw lg jaga mlm di RS.
detik ini gw lg nulis ini halaman baru di ruang jaga bidan..
mata sepet, badan lemes, perut kenyang….lho??..yaa iyalah orang gw baru makan barusan. lahap meskipun jatah siang dimakan malemnya..untung kagak masem jg..
Jangan tanya menu deh, cuma ma sayur asem, ayam, tempe, tahu. ga ada yang istimewa. apalagi dibanding ma masakan di dapur Suryalaya mah, jauh lebih nikmat n barokah kalo maem di abah..
gw lagi dinas di bagian obgyn.daritadi gw cuma observasi (ngawasin,ngecek) 2 pasien aja. itupun post op (abis operasi) yang tadi siang. yang 1 mah rewel gara2 dia dokter jg trus suami nya yang cuma letnan satu arogan bgt. tapi sikap dia itu kayaknya mulai cair gara2 bayinya lahir mati. makanya atuh jadi orang tuh harus bisa nyingkirin ego nya kalo mo ditolong mah.
Ini mah mo diinduksi (dipacu lahirnya dng disuntik pemacu) lewat infus, malah di stop. oksigen dia matiin, mo dcek denyut jantung janin nya tiap jam ga mau. malah kita2 yg mo meriksa malah dilarang2. hasilnya apa? bayi nya stress…mati lah dia di dlm, kurang oksigen, lemes..alias IUFD Intra Uterine Fetal Death ( artinya bayi mati di dalem kandungan).

Agak ga jelas sih apa dia emg mati di dalem ato pas lagi ngeluarin lewat SC. coz kata yang sempet itung sebeleum dikirim ke ruang operasi DJJ Denyut Jantung Janin katanya masih ada.
belum lg mslh nyamuk, ampe sore tadi gw dah berhasil membantai 10 nyamuk. dan ampe sekarang gw masih digigitin..
dah ah…
ngantuk…
yaa inilah kehidupan calon dokter

tidur sekamer tumpuk2an cuma 2 jam, dah gitu makan kurang, dikerjain bidan suruh ini suruh itu…

kata sapa enak??

Categories: gawean gw | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: