Keluarga gw

Gw adalah anak ke 3 dari 6 bersaudara, emg sih banyak bgt..tp gpp lah biar rame kaya pasar hehe..2 kakak diatas gw ce, adek gw jg ce kecuali yg bungsu co. ini foto waktu kawinan teteh gw yg kedua. So teteh yg nikah kaga ikut, teteh gw yg pertama jg ga kut soalnya waktu itu dia plg k rmh anaknya lg rewel g biasa di tempat rame.

Masing2 bedanya 1 tahunan kecuali yg bungsu ma kakaknya beda 2 tahun, tau tuh!!gw g tau apa KB nya g bener ato emg rencanain gt…g ngerti.jdnya dia sekarang ketinggalan kuliahnya, yg laen dah pada co ass, dia sendiri masih kuliah.

ini foto teteh ma suami (a indra) wktu mkn di solaria

Qta hidup di kota kecil nan asri yg bernama kota C, itu tuh tempat pantai pangandaran berada. Tp gw g diem di pantainya, tp 100 km dr situ deh. Emg kota yg sepi bgt, tp enak g ada macet. Jam 9 malem kota dah sepi apalagi pasar terminal (padahal itu khan tempat yg seharusnya rame). Jadi kalo mo jalan2 diatas jam 9 bisa dipastiin mata lo smua bakal sepet…kaga ada yg mo dikecengin hehe. Smua dah pada bobo, atau paling jg nonton tv di rumah masing2.

Kembali ke laptop….

Kita hidup diantara keluarga besar, anak nenek dr mama ada 6 org, smua ce, yg tertua mama, Hj. Liah, trus disusul ma bi Ika, bi dedeh (kerudung item), Bi Nani (baju kuning), bi ema (paling kiri), bi hesti, bungsu bi ela (paling kanan). Trus yg tengah co sendirian sapa dnk???itu suami bi ela. Apa? Kaya masih kecil?? Emang….smua org jg nganggepnya gt, tp percaya ma gw, dia sama tuanya ma bi ela kok…pokoknya mah dah tua lah..Cuma bebi fes aja.

Dari papa, yg tertua bude Masrunah, trus papa Masruchan, trus disusul Om Masruri (om ruri), bi Masrufikhah (bi fihah), om Masrufin (om rufin), bungsunya bi Masrufah (bi ufah). Sori bozz…kaga ada fotonya. Blm sempet foto.

Jai bisa dibayangin gimana ramenya kalo lg ngumpul. Emg anak yg plg gede sih kita2 aja, yg laen plg gede jg sma klas 1 cm 1 org, yg laen mah sd. tuh liat aj..ini foto waktu di depan rumah emih, ujan ujan mreka lg maen2 ujan2an, dengan senengnya difoto bareng2. Smua sepupu2 gw, kecuali yg baju item di depan n baju merah di tengah. Sisannya sepupu gw. Smua anak2 SD yg super duper nakalnya. Bisa diliat di foto yg ini bikin saung2an deket kolam depan rumah emih (nenek).

Kalo kita makan2 kemanaaaa gt, pasti bakal langsung penuh tuh tempat, rame, n berisik. Kaya gini nih, malem2 lagi ngegosip di rumah bi nani trus bi nani usul bt makan baso di baso kurdi. Berangkatlah 2 mobil kesono. Gw yg lg di gramed lgsung nyusul ke TKP. Mama jg yg lg boring di rumah nyusul dr ciamis ke tasik, 17 km cm buat makan baso!!! Yg pasti mama nyari rame nya aja. Disini g Cuma kita2 aja, yg dateng sepupu2 bibi2 smua, ngerti ga?? Jd sepupu2 mama, bi nani, ma anak2nya jg. Ada wa ao, anaknya wa soni 2 org, wa ida n suami n anaknya 2 org, sepupu jauh mama suani istri ma anaknya 2 org, bi dedeh, emih, bi ela, gw, mama, adek gw ndat, om wawan (suami bi nani), total berapa org tuh??mobilnya aja ada 4. Itu baru sebagian. Apalagi kalo smuaa…

Categories: keluarga gw | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Keluarga gw

  1. LENGKAP BENER…YAH….

  2. mangsholeh

    ouw…msh blm lengkap…msh byk lg.tp blm smpt sy upload.tunggu y..

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

