Lillahita’alaa..

sejak gw di talqin
g tau knp gw selalu ngrasa pede, g ada rasa takut apapun..
waktu dulu musim gempa, disaat temen2 pd ngomongin gempa, mreka ketakutan….klo gw nyante aj….pede bgt…yg ada d ht gw “klo mo ad gempa skrg jg, gw mah sok aja, knp harus tkt…klo emg dipanggil skrg k hadiratNya, gw mah siap”
itulah Lillahi taa’la….
sikap pasrah ma keputusan Allah….

tp bkn pasrah tanpa usaha nerima takdir
klo emg tiba2 kita ketiban atep klo gempa, mo usaha apa?namanya juga tiba2. yg gw ga suka sikap was was, takut, ampe heboh ngomngin gempa…serahin aja ma Alloh, g usah tkt atuh….da ada Alloh ini…

ini cuma contoh kecil, coba aja terapin di kehidupan kita…
dengan dzikir, Alloh dah ngejanjiin, g akan ada kesusahan pada ahli dzikir…

Categories: isi pikiran gw | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

