Pala gw pusing…

Tulisan ini gw bikin seminggu yang lalu, hari selasa minggu kmrn..

plg dr rmh skt pala gw pusing 7 keliling. tau dah napa? mana badan g enak. mau wudlu aj dingin bgt. gw orak orek tmpt obat, sapa tau nemu paracet. alhamdulillah ketemu jg. gw g tau dah kadaluarsa ato belum. secara kotak obat itu g terjamin, g ad sistem fifo : first in first out. alias obat yg pertama msk pertama kluar (ky sistem tempat beras cosmos) .yg ada, tiap ada obat baru, maen masukin aj.
gw capluk tuh obat, minum pake aer bekas susu bendera, seharusnya nih ya gw ksh tau, obat g boleh dminum pake susu, ntar obat g dserap ma lambung n usus, malah dicuekin..tapi berhubung komponen susu ny sedikiit bgt, n keadaan emergency, so…gw paksa aj mkn tuh obat.
dah gitu ngapain?
ya bobo lah…tidur siang..
berharap setelah bangun, pala dah mendingan
hasilnya?
sama aja…
masih pusing jg..
harus double dose neh..

Categories: isi pikiran gw | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

