saptu ini

hari ini..rasanya nano-nno bgt!!

pertama gw bangun tdr jam 07.30 tau napa ko ngantuk bgt.lgsg aja ntn kamen rider blade. secara gt saptu gw libur, so dr pagi ampe siang kerjaannya cm males2an, gA ada yg namanya jaga!!

jam 1 mulai mandi dandan, n siap2 pergi pk motor pinjeman bt nyiapin buka bareng!!karena motor pinjeman, jd rasanya enak2 aja tuh, g takut apa2…eh cm 1 denk yg bikin tkt, abis bensin, abisnya kaga ada meteran bensin, ngeri aja mesti di palpasi itu tangki, dah segimana bensinnya.dah itu maen kebut2 aja. trus tau ga apa yg bqn gw seneng n bersyukur bgt??di jalan rajawali, gw nemuin yg namanya mesjid BAITUSSHOFIYAH. itu mesjid dah gw cari2 slama ini.

emg apanya yg aneh ttg mesjid itu?? tuh mesjid hasil jerih payah ikhwan-ikhwan TQN alias murid2 abah, terutama wakaf dari salah satu murid abah yg namanya gw lupa.yaa semcam ibu dian al mahri yang nyumbang bikin mesjid kubah emas. cuman yang ini mesjidnya lebih mini hehe…trus apanya g aneh??yaa mesjid itu diharapkan bisa jadi corong pusat perkembangan tasawuf tarekat qodiriyah wa naqsabandiyah di bandung. selain di mesjid agung bandung tentunya. mana tempatnya deket dr rmh gw…wuiiihh cm 1 yg ada di pikiran gw saat itu. ini jawaban abah dr pertanyaan gw kmrn?? (masih inget ga ttg robithoh gw k abah? baca deh blog gw sblmnya) mngkin ini jawbnny..

dah itu balik k rmh taunya ditelp, ktnya ada temen minta gantiin jaga bt hari senen, gw blg g bs soalnya senen gw mo ijin balik, dah itu jadi selasa ktnya..masalahnya gw g tau jadwal gw yg sebenernya kapan,jgn2 rebo, klo iya gw jd 48 jam donk jaganya..wuiiih..capek bgt!! yg gw g suka, yg nelp emg ketua, tp jgn mentang2 dia ketua trus w diminta seenaknya..meskipun alasannya logis tapi tetep aja ngrugiin gw.emg gw ga ada perlu lain apa??akhirnya dgn berat ati gw sangupin aja.artinya gw besok minggu libur g ada jaga…pas lg bete trus buka fs, bales message, liat foto seseorang who broke my heart in pieces, gw ditelp lg…ktnya ga jdi.y udah..syukur deh..

yap..bgitulah hri saptu ini…nno nano bgt dah!!

Categories: isi pikiran gw, Tarekat Qadiriyah Naqsybandiyah | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

