musibah..oh..musibah..

sabtu kemaren tanggal berapa yah….oh iya..tanggal 9 agustus 2008..bener2 hari yang kumplit plit plit.. musibah secara berturut2 menimpa diriku yang malang!! ohh…

pertama..

subuh jam 04.50, gw bangun karena suara alarm yang bertepatan ma suara adzan subuh, g tau deh suara yang mana yang ngebangunin gw, alarm apa adzan yah?? soalnya biasanya keduanya ga sanggup buat ngebangunin gw yang molor kaya kebo bin kerbau ini..

gw kaget karena takut telat dateng ke mesjid (coz tumben bgt gw bangun, rekor neh!!), langsung ganti gamis, go to masjid. my brother mah dah duluan pergi (kayaknya ini nih yang bikin gw bangun, suara pintu yang ketutup keras ma adek gw). seperti biasa pintu kagak kita kunci, secaraaa lingkungan kita aman!! nyimpen motor di luar aja aman ga ada yang ngambil. biasanya juga ga pernah ada apa2.

pas gw balik, mo maen hape, ternyata cuma ada pinsil stylusnya doank di samping bantal. padahal tadi jelas2 hape gw bunyi adzan..yang esia juga (hape gw O2 Atom Pure white ma esia 200rb an). 2 nya ngiles ga berbekas!!! dengan mata yang masih sepet, masih pake gamis..gw cari2 sampe kamar gw. oh iya…gw tidur di ruang tengah depan tv.

tapi gw inget bahwa sebelum ke mesjid tuh hape masih ada n pada bunyi adzan n alarm…waaah..ada maling neh!!! gw coba telp pake hape ade gw masih nyambung. lamaaaa banget gw telp, gw sms, gw pancing, kalo mo duit gw kasih 2 juta asal mo balikin tuh hape (padahal mah duit dari mana…..) mungkin juga orang yang ngambil ga tau cara buka hapenya kali yah???

ampe jam 05.30 gw nyerah karena ngantuk….biar aja lah..ikhlasin aja…lagian lapor polisi juga kaga bakal ada ujung2nya…mungkin ujung2nya juga duit lagi, duit perkara. gw molor lagi deh dengan dibalut selimut. sambil nelp pak nurul di ciamis buat bantu nemuin via supranatural, katanya tunggu ampe malem minggu aja, dicoba dulu… yo wiss!!

pagi itu berjalan dengan baik, gw masuk RS dengan perasaan bete, ce gw yang lagi praktek di RS yang sama pas ketemu langsung mengacunkan jari tengah, sambil tersenyum…”kemana ajaaa…???di telponin ga diangkat2″

“emang nelp kemana??” kata gw sambil sok tegar gituh

” ke dua2nya…”

“ada yang angkat ga??”

“ga lah…udah ah….sebel!!!” sambil dia pergi…trus gw duduk di kursi situ n teriak..

“hape pipi ilang…”

“hah!!!!” dia dengan muka yang sedih, nyamperin gw..”seriusan??” gw mengangguk, trus gw ceritain ajah semua kronologisnya, ini itu,..

trus emang kita dah janjian malem mingguan bareng so rencana itu meskipun gw males n bete, tapi kesian dianya pengen maen so gw sanggupin aja..”ga papa??”

“iya gapapa kok..” kata gw

trus

sorenya seperti yang udah direncanakan, gw ke kost dia, eh….kostum gw jelek banget katanya, suruh ganti baju, ya udah…gw balik lagi, ganti baju, dah ganteng deh…trus ponakan gw si atim pengen ikut naek motor, ya udah tadinya mo gw bawa aja ke kost ce gw trus ntar pas mo berangkat sekalian lewat disimpen lagi di rumah (emangnye barang pake disimpen segala). nah, setiap kita naek motor vario itu, dia berdiri di tengah sambil tangan megang gas berdua, nah waktu itu dia ngegas terlalu lama so pas mo belok gw rem terlalu ngedadak…so seterus nya bisa ditebak khan??

GUBRAKKK…SREEETT…..NNCESS!! UWAAA……

gitu lah suaranya, kita jatoh di jalan rame, disitu ada yang lagi voli, trus banyak juga orang lewat, malu lah diliatin untungnya gw langsung ditolong ma anak2 gang gw yang lagi maen2 voli disitu, rame banget lah…si atim gmn?? ya nangis lah!!!bawah mata kanan luka dikit, lecet gitu, gw nya yang kesakitan di lutut kanan n siku kanan, bodo amat lah!!

gw pangku si atim, pakein spatunya yang lepas….sepatunya ampe rusak loh…trus coba tenangin dia….cup..cup….udah yah kita pulang yah!!! gw pangku sambil ngejalanin motor sambil ga lupa bilang, makasih yah!!!

pas pulang nyampe rumah, emaknya nyamperin liat kenapa am,pe nangis, trus dia liat lukanya, gw nya takut dimarahin!!!hik… tapi untungnya dia ga marah, langsung sigap bawa aer anget n kapas buat bersihin…gw sendiri buka sweeter liat ternyata da luka gede n lutut gw juga sama…

alhasil gw ga berani bt jalan mlm mggu itu, takut ada apa2nya…so gw ke kost ce gw make celana pendek buat pamerin luka baru gw…dianya gmn??? yaaa nangis lah!!!

lengkap banget khan???

Categories: isi pikiran gw | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “musibah..oh..musibah..

  1. Jajang

    Inna lillaahi wa inna ilaihi rooji’uun

    Kalo Mang Sholeh ngga ngasih komen ke blog gw, ngga bakalan halaman ini bisa dibaca. Kita ikut sedih dech😥 atas musibah ato ujian ato cobaan yach …❓

    Kita do’ain semoga dapet gantinya yang baru. Kenapa ga sms sich kalo kena musibah, kan kita bisa masukin ke barokah Fatihah Manaqib [13 Agustus 2008]

    Ngomong-ngomong soal HP, ESIA 200rebuan gitu? saya udah punya duit segitu, berarti bisa beli HP baru dong. Tapi ada sinyalnya ngga yach, coz kita di kampung nich.

    “SEMOGA LEKAS SEMBUH”. Begitulah tulisan yang ada di kantong keresek wadah obat kalo si Habib berobat ke mantri Asep deket tempat tinggal kita.

    Maklum lah, jarang-jarang ngeblog karena income kita berkurang. Meskipun rezeki (uang) mah, suka ada aja yang ngasih.

  2. bt juragan jajang

    waktu saya terakhir ketemu juragan tea, saya di rumah sempet baca, ada motorola 300rb an, lumayan, awet, punya saya beli di arab ampe sekarang masih awet. ga kemalingan juga untungnya..soalnya lagi dipegang nyonya..hehe
    tapi itu edisi terbatas, belinya aja harus di bandung.
    klo esia, paling murah 220 rb tapi kynya ga ada sinyal disana. atau coba dulu, punya orang ada sinyal ga disana..

    mksih bt doanya..
    emangnya barokah fatihah manakib teh kaya gimana??
    sori ga tau…

  3. Jajang

    Leungit HP, itu teh teguran. Lamun boga HP leuwih ti hiji, bikeun ka batur nu can boga (misalkeun kuring, karena butut hpna).

    Coba lamun dibikeun ka kuring, … moal leungit .. mereunnnnnnnn….😀

  4. Jajang

    Anu maot (bisa disholat goibkeun lamun maotna kakarak), anu gering, anu boga hajat …

    Lamun hayang dibacaan FATIHAH kirimkeun wae ngaranana ka email suryalaya : madrasah@suryalaya.org

    dibacana beres sholat jum’at, difatehahan ku kabeh nu hadir dina eta mesjid suryalaya, gitu lho🙂

  5. mangsholeh

    abdi hayang ujian kamari lulus sareng tiasa lulus tepat waktu sesuai rencana….
    pang doakeun kang…nuhun

  6. ooo ini makanya nyari hape teh….sering sering sadaqoh atuh ke saya di jamin ga akan ilang lagi selamanya….hehehehehe

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

