Ujian ma dr. Syafrial Sp.OG

Selepas ujian lisan ma dr. PEL yang berlokasi di poliklinik Obgyn , gw harus pindah ke bangsal V/VI di belakang buat ujian lagi ma dr. Syafrial. Trus??? Makan baso di pesawat, so what??? Yaa..asal tau aja, luas RS Dustira ini sekitar 13 hektar. Smua lahan hampir terisi penuh sama bangsal n koridor antar bangsal itu panjangnya kalo disambungin bisa nyampe dari depan ke belakang…dari ujung depan ampe ujung belakang kira2 500 m, jadi kalo bola balik dari depan ke belakang yaaa 500×2 = 1 km. blm lagi kalo jaga malem, siang dr depan dateng ke bangsal, trus malemnya ke depan cari yang anget-anget (bukan tai kucing lho, bukan juga sorabi idup hehe), trus balik lagi ke belakang, so totalnya 4x 500 = 2 km, sehari…apa ga sehat tuh!!!

Back to topic!!

Capek deh….bawa2 tas yang beratnya 7 kilo berisi kopian literatur materi (beneran gw timbang lho!!). gw urutan ke 4, dan masuknya berdua, inilah yang bikin ati rada tenang, maklum aja, seremnya ujian tuh sama aja kaya die di kuburan, dah gitu bikin stress aja, masih mending mau masuk kuburan mah ga perlu stress dulu khan..?? so, kalo berdua khan rada tenang ga terlalu seeyeem..!!

Tiba lah giliran gw, setelah sebelumnya tegang-tegangan gara-gara dengerin temen2 pada lancar ngapalin bahan nifas (tema ujian kali ini), lah gw???baru nemu kopian yang lengkap aja kemaren siang, sebelumnya sih gw Cuma ngapalin bahan yang gw punya tapi ternyata ada bahan yang lebih lengkap lagi,waah!!dasar ketinggalan info!!kagak gaul!!

“Ckeett…” suara pintu ruko (ruang ko ass) berderit tanda terbuka, bener2 suara paling nyebelin yang pernah gw denger!! 2 rekan gw yang dah diuji pun keluar. Otomatis langsung kita tanya-tanyain..”eeh, ditanya apa aja??susah ga??galak ga??” macem-macem dah. “Truss, sekarang nunggu apa lagi?” tanya gw…hening sesaat…”LO MASUK SONO GEBLEK!!” kata temen gw. gw baru sadar bahwa gw harus masuk…

Kertas kopian bahan langsung gw lempar ke lantai depan pintu, gitu juga ma kang dedi (partner ujian gw) padahal tuh bahan minjem ke teh yuyu. Yang punya marah-marah lah ngliat bahannya dilempar gitu aja….blum puas lagi, gw lempar juga sepatu gw ke atas tumpukan kertas itu..hehe…tau deh kaya gimana akhirnya teh yuyu,gw tinggalin masuk aja!!hehe..

Di dalem, gw duduk depan banget dr. Syaf trus kang dedi di samping beliau..

“Ayo dedi kamu baca status kamu” inilah khas nya dr.Syaf, katanya harus hapal status setebel 5 -6 halaman folio itu, kalo salah “KATANYA” suka jelek nilainya. Aah..lagian itu juga KATANYA, belum tentu bener. Bla..bla..bla.. kadang lupa juga 1-2 poin tapi untung ga ketauan (apa pura pura ga tau?). bgitu juga gw, disuruh baca juga, sama – sama lupa juga hehe..

Pokoknya ujian ma dr. Syaf tuh, kebanyakan yang ditanya tuh kang dedi aja, gw juga ditanya cuman gw palingan inget 2 poin aja, sisanya dilempar lagi ke kag dedi. Setiap nanya gitu mulu, lempar lagi lempar lagi…ampe dia bilang “waah..kalian gimana sih, ga belajar neh” dengan logat khas padangnya (kaya logat mantan calon mertua gw).

Ya udah…selesai…”

“Makasih dok…” kita lebih seneng disuruh keluar dari ruang ujian tapi ga tau deh kaya gimana hasilnya. Beberapa menit kemudian beliau keluar “yang lain besok lagi aja, saya ada operasi dulu” . yaah…temen temen pada protes “kenapa dok..??sekarang aja dok” waah gaya bener, meeka justru pada pengen ujian, kalo gw mah bakalan minta diundur aja biar bisa lebih mantap lagi belajarnya.

Sekarang gini aja, coba kamu pikir. Sekarang saya mending operasi aja dapet 1 juta, daripada saya disini nguji kalian tapi ga dapet apa-apa” hehe..bener juga, apalagi kalo co ass yang diujinya kaya gw ma kang dedi semua, ga bisa jawab ini gawab itu…bisa stress tuh dokter!!

Categories: gawean gw | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: