Gambar hari ini

foto diambil di depan pindad

foto diambil di depan pindad

Sekilas foto ini ga ada anehnya apalagi ajaibnya, tapi kalau diperhatikan lebih seksama maka akan ditemukan keunikannya. ini adalah sebuah taman, dengan pinggiran bercat hitam dan putih memisahkannya dari jalan raya di depannya. yang bercat hitam putih ini adalah rantai bekas TANK BAJA. mungkin karena udah ga dipake lagi maka dipergunakan untuk membuat taman aja. tampak kreatif?? well..inilah keunikan tentara Indonesia.

diambil di depan klinik Unpad Dipati Ukur

diambil di depan klinik Unpad Dipati Ukur

Liat aja kaca depannya, berderet sejumlah stiker yang bertuliskan RING III. tau ga apa artinya??? itu adalah stiker yang dibuat secara resmi oleh POM TNI AU Pangkalan Abdurrahman Saleh Bandung. Maksudnya untuk keamanan, hanya yang memiliki stiker ini yang boleh melintasi kawasan bandara, biasanya sih yang akan melintasi jalan motong dari pasteur gunung batu ke arah jalan pajajaran deket Istana Plaza, lumayan buat menghindari macet dan lumayan juga buat pemasukan POM AU karena selembar stiker dijual dengan kisaran harga 20rb kalo ga salah. kadang juga suka diadain razia kendaraan yang masuk kawasan tapi ga punya stiker.

Categories: isi pikiran gw | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: