maen-maen ke pasar kota kembang

Kemarin gw ma nyonya dah bersiap mau buka di Pizza Hut, maksud gw mo nyoba menu yang ada di tv, nampaknya memuaskan tuh dengan duit 15rb seorang bisa makan kaya orang berkelas, lengkap dengan minuman coca cola..mmm..yummmy!!

Trus gw rencanain aja makan di Pizza Hut (PH) Buah Batu, namun dikarenakan kekenyangan makan tajilan berupa es goyobod ditambah gorengan 7 potong (yaa iyaalah!!) so, acara buka pun ditunda dulu. Es goyobodna enak pisaan lho…padahal Cuma 2000an tapi enaaakk banget. Mau tau lebih lanjut?? Ntar yah, soalnya waktu beli dah malem, gelap, trus dibungkus jadinya makannya disruput gitu. Soo What?? Yaa maksudnya jadi ga kliatan isinya apaan ajah, n ga bisa dipoto, jadi belum qualified untuk dideskripsikan lebih lanjut.

Oke deh.. Lanjut!!! Hushh….Jorok!! eehh…ini mah beneran kok maksudnya LANJUT!! bukan ****** !! HUSH!!

Rencana pun berubah, lagian gw juga mau ke pasar kota kembang dulu, mau nukerin MP3 gw yang ga jalan, trus mo beli minyak misik arab buat ke mesjid, trus ke toko mainan, trus…udah !! MP3 gw ga kebaca, padahal ini mp3 dah gw cari sampe ke jeddah, lagu-lagu disco arab. Eit…jangan dulu bingung. Meskipun lagunya disco, tapi bukan disco yang di tempat dugem, ini mah disco nya kental banget ma nuansa arab, ada string nya, ada gambusnya, ada gitarnya, sering juga dipake jadi background music setiap ada acara bertema arab di tv. Nah yang kaya gitu!! Ga tau lah, meskipun ga ngerti bahasa nya tapi asal kedengeran ada kata habibi berarti itu tentang sayang2an, tau deh sayang Allah atau sayang ma pacarnya…

Bang, kemaren saya beli tapi kok ga bisa kebaca??” kata gw sambil ragu-ragu takut ga boleh, mklum aja, belinya dah mo seminggu lalu, tapi bl sempet aja kesini. Ngeboong dikit hehe..dah buka ini!!

heuh…!!” kata si abangnya sambil nenggakin kepalanya ke atas

tukerin aja..” kata si abang sebelahnya berusaha nerjemahin kata rekannya yang jutek itu.

gw nya yaa seneng aja, akhirnya bisa dapet yang baru. Nih sekarang aja lagi didengerin. Enak-enak lagi..ntar kalo gw balik mo dikasihin ke emih karena dia suka lagu arab kaya gini, biar ntar orang arab yang denger pada senyum. “Kok nenek-nenek dengerinnya lagu cinta-cintaan, mana kata-katanya penuh ma peluk dan cium lagi..”.

ini gw beli di mustahlik (supermarket) di Jarwal, Makkah seharga 2 riyal saja, alias 5rb. wanginya mantap, masih ada ampe sekarang juga. produksi al-rehab

ini gw beli di mustahlik (supermarket) di Jarwal, Makkah seharga 2 riyal saja, alias 5rb. wanginya mantap, masih ada ampe sekarang juga. produksi al-rehab

Akhirnya gw beli juga minyak arab, gw butuh buat ke mesjid karena punya gw dah abis, punya gw beli di madinah di tukang jual Alquran yang ganteng, harganya Cuma 10 riyal, Asyaroo’!! judulnya hajar aswad, meskipun beda wanginya ma yang gw cium di dinding ka’bah selepas sholat. ( karena sebelum sholat berjamaah dimulai, dinding ka’bah selalu di balur ma minyak wangi ma petugas, nah gw yang waktu itu sholat ga jauh dari dinding ka’bah dah sholat langsung ngusapin sorban gw pengen tau wanginya kaya gimana). Trus pas nyonya baru pulang umrah, dia ngasih gw hajar aswad yang katanya asli, gw coba wanginya emang mirip banget, kecil lagi, mungkin Cuma 5 ml. dia beli di Hilton, gw yakin itu pastilah mahal!!

Disini harganya yang asli itu 250rb ke atas, gilaaa mana gw sanggup!! Trus kata dia ada juga yang bagusan dikit, harganya 35rb, gw cobain ternyata wanginya sama ma yang gw beli 10 riyal itu, malah jumlahnya lebih dikit. Ga ahh… coba yang lainnya. Gw tertarik ma yang murah meriah. 15rban. Tapi banyak jadinya bisa gw siramin ke badan keren gw. Gw cari-cari akhirnya yang cocok ada 2 yaitu 1000 bunga ma malaikat subuh..gw suka 2nya, tapi nyonya lebih condong yang malaikat subuh, gw sih ikut aja soalnya selera gw kadang-kadang parah juga. Tapi suatu saat gw pasti beli yang 1000 bunga itu!! Liat aja nanti!!

zecter itu alat perubah jadi kamen rider kabuto, penerusnya ksatria baja hitam rx, inget g?

zecter itu alat perubah jadi kamen rider kabuto, penerusnya ksatria baja hitam rx, inget g?

Oh iyaa..rencana gw ke toko mainan pengen beli zecter nya kamen rider kabuto, perasaan waktu itu pernah liat di itu toko, tapi karena nyonya ga kooperatif waktu itu jadinya gagal maning deh.. tapi pas kemaren gw liat ke itu toko…ko beda yah ma aslinya, padahal meskipun murah, buatan cina tuh rada-rada mirip asinya lho….kadang-kadang sih, Cuma masalah finishingnya aja yang kurang rapi biasanya. Yaa udah deh, mending juga lanjut makan aja!!

Trus kemana donk kita makan…?? Nyonya bilang dia mau ke road café aja, gw sih ngerasa sayang aja, khan baru kemaren makan disitu, tapi ga berani protes ah. Lagian gw juga suka makan disitu..meluncurlah roda ini ke daerah taman cilaki buat mengunjungi road café. Mau tau kya gimana makanannya?? Gw bahas di kategori artikel sebelah aja yah.. see you..

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

