rOAD CAFE

Buat orang Tasikmalaya n Ciamis, jangan anggap cafe disini adalah tempat remang-remang dengan musik mix yang menggelegar yang bisa membuat lagu peter pan yang pop jadi dangdut atau malah jadi dermayuan. (kayaknya lagu apapun, genre apapun mampu dirubah jadi dermayuan karena saking kreatifnya, tanpa royalti pula). ditambah pula dengan pelayannya yang

rata-rata jarang ada yang bagus, baik secara fisik maupun akhlak, bahkan ndut-ndut dengan bedak setebal 1 meter, gincu merah basah yang mampu membuat lalat terpeleset diatasnya, rambut keriting mengembang hasil bonding yang gagal, idung n dagu yang ikut-ikutan mengembang juga hasil dari salon sebelah (malah jadi kaya maskot dufan).hehe

cafe di kota bandung mah bener-bener cafe yang tempat makan, tempat nongkrong ngabisin waktu n umur..hehe. nah ada tempat murah untuk makan steak, yaitu ROAD CAFE. dinamain gitu mungkin karena tempatnya di pinggir jalan (ya iyaa laah..masa di tengah jalan, mo debus??). letaknya di ujung taman lansia cilaki, jadi masuknya bisa lewat gedung sate, atau lewat jl. supratman. bagi orang-orang kaya gw, makan steak adalah hal yang langka karena mahalnya, emang enak sih, tapi dengan kehadiran steak road cafe ini gw jadi tertolong, bisa makan enak tanpa ngebobok celengan dulu (karena emang ga punya). harganya sekitaran 14.500 ampe 24rb klo ga salah. minumnya mah sekitaran 3000 ampe belasan ribu (lupa sih..). gw aja kalo berdua ma nyonya kesitu paling juga abis 35rban.

bumbunya ketal berwarna coklat tua, rasanya pedes khas banget, tapi ga pedes banget kok, dijamin aman buat yang ga suka pedes kaya gw

dengan menu steak variasi beef, chicken, kakap, udang ama lamb.
Tapi entah kenapa tiap kali mo pesen menu udang ato lamb, pasti dibilang “lagi kosong, mbak”
Tapi ada menu lain yang harganya masih dibawah harga steak, misalnya spaggheti, goulash, dan yang pasti jenis-jenis minuman ringan dan juice.
gw kemaren makan beef stroganoff ma wiener. BEEF STROGANOFF mah potongan daging sapi dengan bumbu manis rasa susu dengan saus krem. dengan taburan keju. trus kalo WIENER mah daging se gebleg gede yang dipanggang trus disiram saus coklat tua yang pedes manis, dengan spaghetti bertabur keju parut.
Oya hampir lupa, disini menu Otak-otak disediain di meja, maunya sih jadi sejenis appetizer kali ya?

masih dengan saus yang sama, potongan daging ayam dicampur ma potongan keju dibungkus ma telor dadar trus goreng deh..

masih dengan saus yang sama, potongan daging ayam dicampur ma potongan keju dibungkus ma telor dadar trus goreng deh..

Tapi inget, nggak gratis! Makan satu biji musti bayar Rp 2,000.-
Anyway, buat sekedar nongkrong dan nikmatin steak murah meriah dengan rasa lumayan, bolehlah.


Categories: Wisata Kuliner | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: