Lanjutan Musibah…oh..musibah

Masih inget ga?? kejadian musibah yang beberapa waktu lalu menimpa kami? “kami” ?? iya…gw ma ponakan gw yang jatoh dari motor. inilah fotonya… dasar cowok!! kerjaannya jatoh dari motor…napa juga ga jatoh dari pangkuan Luna Maya?? kenapa ga jatohnya ke tumpukan duit seratus rebuan yang nantinya bisa gw bagiin ke semua yang baek ma gw..

ponakan gw sih lukanya ga terlalu berat, cuma Vulnus Laceratum , luka lecet, di pundak kanan n di Epicantus Oculi Dextra (Ujung mata kanan). Nah kalo gw…di siku kanan, di lutut kanan dan kiri..lebar pula.

Lumayan perih bow!! 2 minggu baru bener-bener kering, kalo dah kering gantian tangannya yang gatel…gatel pengen mocelin luka yang keringnya. yang parah mah yang bagian lutut kanan, karena pas bagian yang patella nya (tempurung lutut) jadi kalo sujud dia merekah dengan indahnya, kalo berdiri dia nutup lagi dengan erat. jadii….ga sembuh-sembuh donk!! kelamaan duduk dianya merekah, trus mengering dalam itungan menit, dah gitu berdiri lagi, bekuan darah yang tadi dah kering kedempet lah ma kulit yang nutup rapat, nyeri banget. lama berdiri luka tadi mengering trus gw duduk…merekah lagi ajah…..nyeri ga?? LEBIH NYERI LAGI.. dah gitu berdiri lagi..gitu aja terus…ga heran luka yang ini baru kering di minggu 3-4.

Categories: keluarga gw | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

