Maen ke DUFAN 2

maen ikan..asyikk!!

maen ikan..asyikk!!

Ceritanya sih kita selesai ber santai-santai, saatnya kita tegang2an lagi nih, maka ditetapkanlah KORA-KORA sebagai target berikutnya. Sebenarnya agak males juga sih kalo harus mual-mual lagi, berani sih, tp takut muntah beneran. Ternyata…disinilah tempat gw malah jadi inget mati, iyaa lah pas perahu terombang ambing sana sini ampe posisi 90 derajat, serasa gw mo jatoh ke bawah, mana besi penahannya longgar, gw yakin sangat mungkin sekali buat orang jatoh. Ihh…ngeri amat!! Beneran deh gw ngerasa pusing banget, gw akalin dengan narik nafas dalam-dalam pas gw di posisi puncak, atau dengan merem, jadinya ga terlalu tegang, tapi kok malah tambah pusing yah..?? Udaah…udaahh…stoopp..!!

Pas brenti, tangan aku kesemutan dan gw yakin muka gw juga pasti kliatan pucat. Gw jalan pelaan bgt ampe depan WC di kawasan jepang, selonjoran aja di lantai. Gw mo paksain keluar tuh asam lambung, tapi Cuma kluar dikit. Lumayan lah rada baikan, saat nya makan baso biar asam lambungnya kembali netral (padahal mah emang laper aja) gw pesen mie ayam manis di Planet Baso tapi yang dateng malah asin, bodo amat!! Gw hajar aja!!

Berikutnya NIAGARA-GARA. Gw suka arena ini karena banyak airnya, kayaknya gw emang suka yang ada airnya, seperti istana boneka trus arung jeram, tapi kalo ngebayangin aernya dapet dari mana, iihh..apa dari kolam situ yahh?? Disini kosong banget bow!! Antri bentar ga nyampe 10 menit. Hasilnya apa?? Badan gw setengah basah..lumayan seger…tapi kalo kebayang air nya..ihhh..

Mumpung masih di kawasan amerika, gw masukin juga RUMAH MIRING n RUMAH JAIL (rumah kaca), di rumah kaca ini gw acungin 4 jempol tangan kaki n 1 jempol lagi minjem punya orang kepada nyonya, begitu masuk ampe keluar gw Cuma ngikutin dia aja, dia begitu apalnya, ga ada yang namanya tersesat kaya orang, malah orang2 yang duluan masuk akhirnya ikutin kita juga…wiihh..ini yang namanya penghuni dufan sejati.

Dari situ gw liat kok ARUN JERAM kok buka, padahal tadi siang masih tutup, langsung aja gw kejar kesitu, yang ini lumayan antri panjang, ada setengah jam, waktu dah nunjukin sore hari tandanya harus segera berakhir karena gw pengen liat sunset di pantai, gw penasaran ma pantainya yang bagus banget. Itu loh yang deket cottage ikan duyung atau apalah??

Terakhir gw naik…NIAGARA-GARA lagi…. Gara-garanya kosong banget, dateng langsung naik…gw ngerti enapa kosong, karena dah rada gelap jadi emang rada serem juga..karena khan emang masuk gua, trus ada kuda n orang-orangan..jadinya basah lagi deh…

Ini bener terakhir lho….naik BIANGLALA , hehe….jangan bilang gw kekanak-kanakan ah, ada nenek-nenek n kakek2 naik juga kok. Gw khan Cuma ikutin orang tua aja..hehe,,o iya, disini gw nemu eh…ketemu ma david khalik, iyaaa…yang artis itu…asli ganteng banget!! Rupanya dia syuting Good Morning On The Weekend, dia juga naek bianglala, Cuma beda berapa baris dari gw di depan, gw pengennya duduk di belakang dia biar kliatan kamera, tapi malah dilarang nyonya…NORAK KATANYA!!

masa kecil kurang bahagia

masa kecil kurang bahagia

Selesai deh…..duhhh cape banget yah!! Sekarang gw pengen liat matahari tenggelam tapi kayaknya dah telat, akhirnya dengan mobil berjalan pelan, gw liat rumah-rumah mewah yang berjejer di pinggir dermaga, ditambah banyaknya kapal pesiar, wiiihh…hebat bener yah?? Mereka kerjanya apa ya??? Inilah bukti bahwa dokter itu bukan orang kaya, malah banyak yang lebih kaya dari dokter. Buktinya orang-orang ini…

Pantai ancol bener2 indah, lautnya tenang karena memang terletak di dalam teluk, bagus banget buat honey moon, trus pasirnya putih, gw ga tau apa asli atau ngga, yang pasti batu2 besar disitu sengaja diletakkan hanya untuk memperindah aja, ga mungkin donk ada batu2 kecil di pantai, sendiri-sendiri pula, kecuali kalo bagian dari karang. Tapi ini memang untuk estetika aja, ditambah ayunan n mainan anak lainnya. bagus banget buat pantai publik, karena gw yakin, penduduk ibukotapasti butuh tempat kaya gini, seandainya tarifnya ga terlalu mahal, pasti banyak yang mau kesini, dari semua kalangan, ga terpaku eksklusif kalangan yang mampu bayar aja. Inilah yang harus dipikirin lebih lanjut lagi ma pemprov DKI (Bang Foke gimana nih????). perbanyak ruang publik untuk warganya!!! Buat pak Ciputra dan jajaran PT. Jaya Pembangunan buat ngerelain Ancol jadi kawasan publik. Pasti deh, bakal jadi landmark buat Pak Ciputra selaku pelopor pembangunan. Jadi pengingat masyarakat bahwa yang membangun ini semua tuh Pak Ciputra. Boleh lah dipasang patung Dada atau signature lainnya untuk pengingat. Tapi apa mau yah??? Wong ini pundi-pundi uang mereka..

Buat kepala pemerintahan daerah, ga perlu jauh-jauh studi banding ke luar negeri, cukup ke jakarta n sekitar nya aja…kalo yang punya pantai, maen lah ke ancol, pelajari gimana cara pengelolaannya, gimana cara menatanya. Kalo mo tau tentang tata kota, maen lah ke BSD atau kawasan terpadu lainnya, dsana setau gw dah mantap banget pengaturannya, bener2 teratur. Malah lebih baik hidup di BSD daripada di kota tangerangnya sendiri, bukan karena faisilitasnya tapi karena kondusifnya lingkungan. Ga usah jauh-jauh ke hongkong atau singapore, kliatan banget pengen jalan2nya.

anak ilang!!!

anak ilang!!!

Categories: Uncategorized | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Maen ke DUFAN 2

  1. Untuk Hard Reset, Pencet Power dulu dan tahan trus tusuk tombol reset sampai keluar tulisan pres send + end, pencet tombol ijo dan merah jika betul2 ingin proses hardreset. Coba di upgrade aja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: