Ayo siap siap UKDI

kepala pening…

mata sepet..

pantat pegel..

mulut bau..

seharian belajar mulu yang ada..nyiapin UKDI (Uji Kompetensi Dokter Indonesia) buat tanggal 22 Nov sekarang. kemaren dah nitip doa ke mang Aman (damai?) di suryalaya sekalian didoain ma jamaah yang hadir di manakib. rencana sih sekalian pulang minggu ini mo ke Abah minta doain..mudah2an setan ga menghalangi jalan gw ini.

persiapan seharusnya gw plot sejak selesai angkat sumpah kemaren tanggal 11 OKt. tapi kebanyakan maen sih, jadinya baru mulai hari ini. itu pun ga efektif banget…wong gw ada tidur nya (3 jam brow…ujan-ujan dingin..enaak..) trus maem..nonton TV…maen internet deh…Halaaah..kapan pinternya??? tenang..tenang…gw dah selesai baca tentang DHF, Tiphus, Sirosis Hepar, terakhir Hepatitis (sebelum kpotong ma internetan).

CUMA SEGITUH???

iya…padahal seharian ini gw mo tamatin IP. Dalam dulu..24 jam khan bisa dipake buat baca 24 penyakit..tapi itu khan teori…cuma teori…nyatanya ngarti 1 penyakit ajah lama bener..

kepaksa besok lanjutin lagi, padahal seharusnya gw besok dah harus baca bagian yang lain…Pediatri aja gituh yah?? ahh…gmana mood aja dah..lagian besok gw kepotong ma bantuin pindahan kost nyonya. pulang-pulang pasti capek nih…bobo lagi deh…

trus kapan belajarnya..??? ga tau!!!

tadi pagi abis mandi gw dapet sms. katanya ada kursus Advance EKG tanggal 17-19 Nov di UGM. gw khan alumni Basic EKG jadinya dipotong 200rb jadi 600rb. lumayan tuh!!!! tapi berangkat ga yah..??? coz gw pengen belajar buat UKDI. tapi pengen juga nerusin kursus ke jenjang lebih tinggi lagi, mana muatannya 10 SKP lagi, lumayan!!! kira-kira temen2 ada yang bisa kasih saran ga??

sekarang gw lagi internetan di rumah..dengan menggunakan laptop n hp gw sebagai modemnya…kok bisa??? yaaa bisa lah….ini  semua atas bimbingan Mas Gus di blog sebelah, karena beliau lah gw akhirnya bisa explore kemampuan HP gw lebih canggih lagi…iseng-iseng sih..tapi lumayan lah buat ngeblog mah…(meskipun sama telatnya n lemotnya ma di warnet nya kang jajang hehe..)

sekian deh laporan untuk hari ini….tadinya mo posting banyak banget, tentang Trio Bom Bali, James Bond lah, perjalanan gw ke Jogja, perjalanan haji, update makkah madinah…banyak khan??? tapi lagi ga mood..ntar aja nunggu mood..mungkin tau dpan!!!

si yu babay!!

Categories: gawean gw, isi pikiran gw | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “Ayo siap siap UKDI

  1. dinalfina

    klo ga salah skrg kursus ekg yang ugm langsung 2 paket Pak, basic ma advance. aq mo nerusin yg advance tp bingung soale jdwl bln kmrn dah jd 1 paket basic ma advance. gt Pak..

  2. mangsholeh

    kalo mang dipisah dok..
    kemaren dah basic nya..bonus seminar gratis jadi total 16 SKP, lumayan ga tuh?
    harusnya sekarang 17-19 ada advance, tapi takut kecapean mo UKDI.

    UKDI belajar apa aja ya dok?? drmn enaknya belajarnya??

  3. dinalfina

    wah, dl aq bljr kelompok mang. bareng2 kmi bhs kumpln soal2 satu per satu. soalnya klo blj sendiri ga ada 2nd, 3th opinion kan..? alhamdulillah lumayan hasilnya🙂

  4. waaah..
    referensinya dr mana aja..
    mang cuma ambil dari dikmi aja, coz waktunya mepet banget, jd pake yang instan

  5. dinalfina

    referensinya banyak mang. tp yg penting kan niat, usaha ma doanya. insyaallah bs ko..

  6. cara bikin polanya ngambil dari papercraft ultraman, gak bikin sendiri. kebetulan kamen rider blm ada nih papercraft nya. untuk official papercraft nya ultraman cuma ada ultraman, ultra 7, sama ultraman taro.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

