Top Picture Today

Dibacanya apa yah??? TQN kah?? apa ini ikhwan kah??

note : biar bisa motoin kaya gini, gw mesti ngejar tuh mobil kaya orang kesetanan!! secara die mobil bagus, yaa kenceng lah!!!

Gw ga tau peraturan tata bahasanya gimana, apa yang kaya gini diperbolehkan??? tapi menurut gw pribadi, nih singkatan, bukan “agak” lagi, tapi KEPANJANGAN!! coba dibaca dengan cepat!! malah jadinya kaya lagu dewiq “bete bete ahhh…bete bete ahh…”

This is the place where i pray and face the divine…

Batu melayang di palestina, Wallahualam bissawab…tapi kok ga terkenal yah??

Pastikan anak anda diajari menggambar gunting yang benar yah!!!

Categories: Kabar Kabur | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Top Picture Today

  1. Jajang Gunawan

    😆 moal lah… si habib mah geus pinter ngagambar na oge. Moal weh ngagambar gunting jadi siga bobogaan MANG SHOLEH😆

  2. aya....

    hehehehe………. dari tadi aya udah ketawa terus nic liat gambar ini….😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: