Foreplay

Foreplay merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan seksual seorang wanita. Meskipun para pria pada akhirnya juga akan menikmatinya, para wanita memerlukan permainan awal ini sebagai sarana mempercepat mencapai kepuasan seksual.

Sayangnya karena kurangnya komunikasi antara kedua belah pihak, keinginan untuk mendapatkan foreplay yang sesungguhnya sering tidak kesampaian. Pihak wanita ingin agar teman prianya melakukan sesuatu sebelum berhubungan seksual tapi mereka takut untuk mengutarakannya. Sebaliknya pihak pria pun tidak memahami kebutuhan teman wanitanya. Padahal jika mereka melakukan ritual ini sebelum melakukan hubungan seksual yang sesungguhnya maka kepuasan seksual akan bisa didapatkan kedua belah pihak.

Berikut beberapa tips yang bisa dijadikan pegangan bagi kedua belah pihak untuk mencapai sebuah foreplay yang diharapkan.

Untuk Pria :
Jadikan foreplay sebagai sebuah kebiasaan setiap hari, tidak hanya saat anda akan melakukan hubungan seksual. Saat anda mengajak pasangan anda makan malam atau nonton film, cobalah untuk menyentuhnya, memeluknya memperlakukannya sebagai seorang wanita yang menarik dan seksi. Pegang tangannya, rangkul pinggulnya, belai rambutnya, bisikan ke telinganya betapa anda sangat mencintainya. Tindakan yang terbilang sepele ini akan membuat seorang wanita merasa menarik dan dibutuhkan.
Kirimi pasangan anda kata kata romantis baik via surat, SMS, imel maupun secarik kertas. Katakan bahwa anda sangat membutuhkannya, dan mencintainya. Wanita menyukai kata kata romantis dan merasa bahwa anda selalu memikirkannya.
Berikan selalu pujian atas apa yang dikerjakan oleh pasangan anda. Berikan pujian ini secara sungguh sungguh dari lubuk hati yang paling dalam. Jika anda suka penampilannya, katakan terus terang. Jika anda suka tatanan rambutnya, katakan sejujurnya. Para wanita sangat menyukai bila ada yang memuji bagaimana penampilannya.
Berikan kecupan yang tulus. Bila perlu berikan ciuman yang sensual dan pelan pelan. Gunakan hati anda saat menciumnya, dia akan merasakan juga.

Untuk Wanita :
Katakan bahwa anda menginginkan sesuatu. Anda suka digoda? Anda suka dicium? Katakan padanya. Minta pasangan anda untuk melakukannya. Jangan heran bila nanti anda terkejut saat melihat pasangan anda sangat bernafsu untuk melakukannya.
Tunjukan ke dia. Arahkan tangannya, arahkan kepalanya. Tunjukan bahwa anda suka disentuh, dicumbu. Tunjukan dia bagaimana cara melakukannya apakah cepat atau lambat. Tunjukan ke dia di bagian mana dari tubuh anda yang ingin disentuh dan sebagainya.
Jangan takut untuk memulai. Umumnya wanita malu malu untuk memulai sebuah kegiatan seksual. Tidak ada salahnya anda yang mengambil inisiatif terlebih dahulu.

Foreplay merupakan cara yang sangat bagus untuk menghabiskan waktu bersama pasangan anda. Menikmati tiap lekuk tubuh masing masing pasangan dan menemukan apa yang menjadi dambaan pasangan kita merupakan tujuan utama yang diharapkan dari foreplay. Luangkan waktu untuk melakukannya dan anda tidak akan menyesalinya.

Categories: artikel kesehatan | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: