Sebuah Cerita Pendek untuk Pagi Hari Ini

Pagi hari seperti biasa aku bangun, suasana pagi hari masih segar, kicau burung terdengar ramai saling bersahutan, segera aku makan pagi, aku panasin gule bekas lebaran kemaren (berarti 4 hari yang lalu, lho kok??? aman ga?? rasanya sih ga masem…lagian disimpennya di freezer, dijamin aman lah!!! BIsmillah!!! abis nya ga ada makanan lagi..)

setelah makan dengan lahap, ku terus mandi (yang kata orang sih ga boleh abis makan langsung mandi), andukan, pake parfum hugo boss 10 rebuan , ga lupa juga pake roll on Rexona For Girl (loh kok???), abisnya dulu nyuruh beliin ke orang malah dibeliin nya yg kaya gini, ya udah!! pake jas putih…dah ganteng tuh!!

Oh iya..sisir juga donk rambutnya…

Stetoskop digantung di pundak melingkari leher, tas di selendangin berisi laptop, buku primbon resep dimasukin ke saku kiri, buku catatan kecil di saku kanan, stempel nama di saku kanan juga. pake sepatu..langkahkan kaki menuju tempat kerja. dengan mengucap Bismillah…

Treekk...

Treekk..

Treekk..

Treekk..

Sampai lah aku di UGD tercinta, suasana masih sepi, rupanya belum ada pasien. Perawat menyapaku ramah, segera aku membuka kamar dokter jaga. “Ceklekk…!!” Loh kok ngunci??? coba cari kuncinya di laci resepsionis. ga ada…!! Ah mungkin masih terbawa oleh dokter jaga malam, karena tadi aku masih sempat mendengar suara dia..

Hah!! Suara dia???”…..

“Jangan-jangan…..?”

Segera dan sigap ku lihat absen dokter jaga, dalam sekejap aku terkesiap terkejut melihat kenyataan pahit…

Ternyata….aku salah jadwal, harusnya hari ini aku libur!!!

Oh Tuhaaaan…!!

Segera aku ambil jalan belakang, personel dapur pun melihatku pergi, pulang dengan rasa malu yang memuncak di kepala.

Mengapa…oh…mengapa hal ini terjadi padaku!!!

Jikalau aku tau, aku mungkin tidak akan mandi pagi….karena kau tidak ingin membuang-buang air, demi kelestarian alamku tercinta.

OOH…TUHAAN!!!

Categories: gawean gw | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Sebuah Cerita Pendek untuk Pagi Hari Ini

  1. dinalfina

    hehe, aq pelupa jg. tp aq akali dgn pasang reminder jaga di hp. dijamin ga balakan telat or salah jaga Pak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: