gaji pertama horeeee…..

sebenarnya gajian gw yang pertama bisa dibilang adalah bulan syawal 2008 kemaren, karena waktu itu gw disuruh ngisi jaga UGD karena kekosongan ditinggal dokter-dokter yang mudik n lebaran. dari sekian banyak pasien itu gw dibayar denga jumlah yang memuaskan menurut gw, lebih sedkit 900 rb dari gaji gw bulan desember ini. duitnya gw pake buat nambahin beli pda atom life white idaman gw buat gantiin hape gw yang ilang.

naah…sejak desember 2008, gw mulai aktif jaga di UGD RS ini. dengan hasilnya, slip gajian gw terima dengan hati berbunga karena ini adalah awal karir gw sebagai dokter.

di bawah ini bukti kekayaan pertama gw di hidup gw..

sengaja gw edit biar ga terlalu kliatan seperti riya..

sekarang duitnya berbentuk laptop nih..

insyaallah 2,5 persennya gw sumbangin untuk yang berhak….siapa itu?? adda deh…

Categories: gawean gw, isi pikiran gw | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “gaji pertama horeeee…..

  1. k_indrasari@yahoo.co.uk

    hi pak dokter,
    mampir ya di blog saya>> http://dear-salma.blogspot.com
    rgds,

  2. k_indrasari@yahoo.co.uk

    hi pak dokter,
    kok gak mampir sih di blog aku ??

  3. mangsholeh

    heuheu…

    sy dah mampir tuh….maaf yaa sy nya vacuum kemaren

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

