Hasil UKDI gw nih…

tanggal 31 desember 2008 gw dapetin kabar yang mengharukan dari teh yuyu lewat sms…diawali dengan kata-kata tidak mengenakkan..

“kamu lulus UKDI teu?? coba tanyain si nova, dia baru dari jakarta, tapi tadi ku urang dah diliat daftarnya kok perasaan kamu mah ga ada disitu ?” siaal!!!! bikin deg-degan aja nih….tapi terserah ah…gw mah pesimis aja…

“eh sori ketang, nama kamu ada, kamu lulus..”

alhamdulillah…..tapi bener ga yah??? si nova di sms ga bales mulu, akhirnya gw suruh adek gw buat ambilin surat di kampus.

naahhhh…kemaren pas mo beli laptop gw samperin adek gw buat ambil tuh surat. gini nih isinya…

kebaca khan????

iya…iya…..gw LULUS!!

ITS MIRACLE…


Categories: gawean gw, isi pikiran gw | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “Hasil UKDI gw nih…

  1. SOMBONG BANGET SIH.. NGGAK MENCERMINKAN KESOLEHAN SAMA SEKALI. DOKTER ITU MAH HARUS BISA JADI TELADAN DAN TETAP RENDAH DIRI. KEPINTARAN DAN KEKAYAAN ITU HANYA BERSIFAT DUNIAWI, YANG TERPENTING ADALAH AKHLAQ MULIA. INSYAALLAH MASUK SURGA..

    MAKA.. INTROSPEKSILAH

  2. mangsholeh

    kalau memang anda berpendapat demikian silahkan, itu hak anda, dan saya pun berkewajiban untuk menghormati hak anda itu.
    saya tidak berniat untuk sombong atau pamer, tidak sama sekali. apalah artinya selembar kertas diatas, tidak bernilai ratusan juta. tidak pula bernilai bagi anda yang saya asumsikan bukan masyarakat awam yang bukan dokter.
    tapi bagi saya, selembar kertas diatas sangatlah berharga, merupakan sesuatu yang menggembirakan. oleh karena itu, saya bermaksud membagi kebahagiaan itu bersama pembaca yang telah meluangkan waktu untuk membacanya.
    tidak pula saya mengharap cercaan maupun pujian, ataupun ucapan selamat.
    saya hanya berharap, pembaca ikut merasakan apa yang saya rasakan.
    memang semua hal itu bagai mata uang, ada 2 sisi, sisi baik dan buruk.
    begitupun orang, ada yg berpendapat baik dan ada pula yang sebaliknya.
    saya sangat menghargai pendapat anda karena itu tandanya anda adalah benar mahluk berakal, anda cukup berkata Alhamdulillah.

    saya mohon maaf jika ada pembaca lainnya yang merasa tidak nyaman akan adanya postingan saya ini. semua ini karena kekurangan saya, pantaslah saya dijulukin Sholehuddin oleh guru saya, karena memang beliau berharap saya dapat menjadi orang sholeh dalam agama. yang artinya, saya belumlah sampai pada taraf sholeh..

    doakan saja saya

    terima kasih

    al-faqir

  3. djati

    iyaa,apa sombongnya coba mangsoleh diatas,,cuma mau share pengalaman aja kok dibilang sombong..ckckck

  4. ayn

    mas tejo.. kalo ga suka, ga usah komen. lagian kalo mang sholeh lulus ukdi, kan artinya dia dokter yang berkompeten. ini namanya membagi kabar gembira, di agama juga ada. introspeksi diri sendiri ajah sono!

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

