Foto Caleg NORAK!!!!!

Ada yah yg pede kayak gini, disangkanya die supermen apa??

yang ini numpang nama tenar anak nya...(tau deh apa bener ntuh anaknya..?)

menurut gw..inilah yg paling NORAK, numpang nama leluhurnya..kesannya ada krisis PD. bisa jadi leluhurnya malu akan tingkah "keturunannya" ini (kalo emang bener)

so…??

mau pilih yang mana nih?

tapi seperti kata mbah KH. Mustofa Bisri dari Pesantren Rembang, “Semua hal di dunia ini bisa diperdebatkan, kecuali satu…..selera”

well…..selera macam ini emang ga boleh diperdebatkan, biarlah anjing macam saya menggonggong….pilcaleg tetap berlalu!!  hehehe…

Categories: isi pikiran gw | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “Foto Caleg NORAK!!!!!

  1. hi pak dr. lucu juga tu caleg2 norak mungkin selesai pemilu manggung di rumah sakit jiwa…

  2. mangsholeh

    malah ada RSU yg menganjurkan para caleg ini diperiksa psikis nya…seriuss!!!

  3. Tashi

    HAhahahahahaha
    Bener2 DESOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!
    NORAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!
    Kampungan!!!
    palagi Bokapnya Cintia!!!!!

    Numpak nama anaknya Aje!!!!!1
    DESOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!
    “PAPAHNYA CINTYA LAMUSU”
    mang gua pikirian!!!!!

  4. mangsholeh

    coba klo bokapnya tukul ikut juga, pasti motto nya….
    NNDDEEESOOOOOO…… hhihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: