Nostalgila masa kecil

tadi pagi sebelum jumatan gw surfing di youtube, tadinya sih mo nunjukin ke nyonya apa itu KITT, apa itu KNIGHT RIDER (KR) , maklum jaman itu dia masih kecil, atau blum lahir malah. Kita sambil video call pake Skype, gw tunjukin seri KR 2008 ama yg klasik KR 80an. dia nonton dengan cengok-nya. EEhhhh…ga sengaja gw liat di kolom related videos, ada film2 taun 80an, waaahhh penasaran nih … gw klik aja atu atu…

SWAT 

inget khan film legendaris ini, dia pernah diputer di TVRI, waktu itu yang aktor yang terkenalnya adalah Robert Ulrich. http://www.youtube.com/watch?v=1Iwp1d7eKbA

Bionic woman

ini kalo ga salah diputer di RCTI waktu masih pake parabola. gw aja ga terlalu inget ada atau ngga film ini.http://www.youtube.com/watch?v=BRh3CpSf0mM&feature=related

Captain Power

Superhero yang garing bin jayus ala 90an. diputer di RCTI. http://www.youtube.com/watch?v=M678PVOf5F0&feature=related

Riptide

Ini film gw ga terlalu suka jadinya jarang nonton juga, yang gw inget dari film ini, cuma helikopter gede dengan lubang idung yang gede pula.  http://www.youtube.com/watch?v=OMq59GCaIfw&feature=related

21 jump street

Film ini pernah diputer di RCTI tapi seklai lagi….karena gw masih imut jadinya gw ga terlalu suka ma film ini.http://www.youtube.com/watch?v=x3kwPbjBLgY&feature=related

Automan

Kalo yang ini gw yakin blm pernah diputer sebelumnya. tapi gw liat2 kok bagus juga yah…efeknya itu loh..http://www.youtube.com/watch?v=ovy72798WgM&feature=related

Airwolf

Nah ini film tentang helikopter super canggih, yang bikin gw suka nyanyiin lagu tema nya waktu SD. http://www.youtube.com/watch?v=ezDIPDVH-IE&feature=related

Street Hawk

Film ini yang bikin gw kepengen punya motor. saking obsesinya ma film ini, tiap gw buka helm, gw suka bunyiin pk mulut gw..ciiitt…ciiittt…http://www.youtube.com/watch?v=CCItnKrXvMM&feature=related

Sledge Hammer

Tiap abis magrib, abis sholat di mesjid, gw suka numpang ma tukang warung buat nonton nih film. pistolnya tuh khas banget. Ama musik nya yang masih gw inget ampe sekarang.http://www.youtube.com/watch?v=pFh09hF6qlA

6 million dollar man.

apa lagi yang khan dari film ini kalo bukan adegan slow motion tiap dia demo powernya, sambil loncat..tetetetett……angkat mobil..tetetetetetttt….larinya juga bener2 cepet…kok bisa yah?http://www.youtube.com/watch?v=woOLEEu8RLI&feature=related

The a team

Masih inget mr. T???http://www.youtube.com/watch?v=wyz_2DEah4o&feature=related

Dukes of hazard

ga inget gw….http://www.youtube.com/watch?v=HEnE4nakqW4&feature=related

Startrek The next generation

Jaman sekarang aja ga bisa ngunggulin teknologi film ini. http://www.youtube.com/watch?v=fL8nnMpV2Eo&feature=related

Superhuman samurai cyber squad

Inget ga superhero yang maennya di dalem komputer ngelawan virus monster jahat???http://www.youtube.com/watch?v=apr2rFYMm-A&feature=related

Beverly Hils 90210

Film remaja yang gw ga ngerti saat itu…masih suci gw!!http://www.youtube.com/watch?v=CTYFIWfJia0&feature=related

Startrek lama alias klasik

Ini jaman nya kapten james T. kirk. kalo ga salah diputer di TVRI deh.http://www.youtube.com/watch?v=hdjL8WXjlGI&feature=related

Saberrider n star sherif

Kartun khas TVRI, kostumnya mantap banget!!!http://www.youtube.com/watch?v=DA9NPIoOZKM&feature=related

MASK

gw inget mobil yang bisa terbang dengan cara ngebukain pintunya.http://www.youtube.com/watch?v=R562_313v0Q&feature=related

VR troopers

ini superhero yang penah diputer di RCTI, waktu itu aja gw liatnya dah jijik banget…jelek banget!!http://www.youtube.com/watch?v=L_19qySUrzY&feature=related

Masked Rider

RX bikinan amrik, ga laku, makanya diputer cuma bentar.http://www.youtube.com/watch?v=X-MoF-nVI4Y&feature=related

Mario Bros

tiap jumat yah kalo ga salah……?http://www.youtube.com/watch?v=s_KTOxtiwn0&feature=related

Melrose Place

Drama remaja saingan beverly hills, kluaran sctv (baru brojol dia)http://www.youtube.com/watch?v=X1WIjxd2_-c&feature=related

Hawaii 5 O

Film klasik yang asik lagu tema nya. kalo isi filmnya sih gw ga tau….hehehe.http://www.youtube.com/watch?v=AepyGm9Me6w&feature=related

Mission Imposible

Film mantap nih….seandainya diputer lagi yah….http://www.youtube.com/watch?v=k55NuWQCh78&feature=related

The saints

pernah diputer di TVRI. gw ga sempet nonton.http://www.youtube.com/watch?v=lRlbmV39Zhw&feature=related

Categories: isi pikiran gw | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Nostalgila masa kecil

  1. bang_yud

    McGyver nya kok nggak ada pak???
    padahal sekuel film itu paling laris dan klo ada yg mutar di TV swasta,pemirsa pasti ga nolak🙂

  2. mangsholeh

    eh iya yah….mekgiper sih sy dah punya bajakannya yg sisen 2, hehe…jdnya klupaan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: