AIM BEK!!!

temen2, maapin yee..gw lama ga muncul, pasti kalian dah pada ga sabar yah denger ocehan gw…hihihi pede pisan!!! iya nih…facebook alias fesbuk alias FB alias efbe dah nyihir gw nih, ampe lupa mandi, lupa lupa gosok gigi, lupa cuci kaki, lupa keramas (itu mah males aja kalee). yang pasti males buat update nih blog.

beneran deh yang namanya FB tuh bikin nyandu banget, dikit2 pengen update status, apalagi gw pake flash yang unlimited jd kapanpun dmanapun gw bisa up to date teruusss ampe mampuss….

tapi sejak gw ketemu ma sejawat di PKB IPD (pendidikan kedokteran berkelanjutan ilmu penyakit dalam) kemaren di Horison bandung, dia katanya dah baca blog gw n acungin jempol (tangan bukan kaki), katanya sih bagus bagus….hehe…makanya gw jadi semangat nih..ditambah lagi pas gw iseng buka blog ternyata banyak yang posting ke gw, waaah kasian donk mereka yah..akhirnya semakin bulet aja tekad gw buat update.

apalagi sekarang gw dah gawe di RSUD Tasikmalaya, jadinya banyak cerita di tempat baru ini….plus kasus baru!!

so…temen2…sekarang ga usah takut lagi, i will never leave u again…okay!!!

Categories: gawean gw | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

