susahnya jadi orang islam 3 (tamat)

Lalu, si murtadist (istilah gw buat si pembuat murtad, karena gw g tau agamanya) catut nama, seakan gw pesakitan yang ditontonin ke semua orang, kurang ajar ga tuh??

baca aja coba, perhatiin, bener2 ambisius nih orang….

==================================baca lagi ======================================

Teman-teman anggota keluarga Mediacare yang baik,

Dr. Faisal Reza hanyalah salah satu korban dari ajaran Muhammad yang salah dan masih banyak saudara sebangsa kita yang belum menyadari menjadi korban dari ajaran yang salah. Kita tidak bisa menyalahkan orang yang kebetulan dilahirkan dari keluarga Islam dan tetap menjadi Islan lalu meminta mereka “memembersihkan nama islam dengan damai” karena ajaran Muhammad itu memang salah dari asalnya dan dari dasarnya, tidak mungkin dibersihkan dan tidak mungkin diperbaiki. Yang kita bisa lakukan adalah membuka kebohongan Muhammad dan membuka secara jelas kesalahan ajaran Islam sehingga kita boleh berharap dalam waktu yang tidak lama, Islam tidak lagi diajarkan kepada anak cucu bangsa ini sehingga kesalahan itu tidak terus menular. Upaya membuka kebohongan Muhammad dan memaparkan kesalahan ajaran Islam tidak bisa diharapkan dari orang yang masih menganut Islam.

Kita harus sadar bahwa Islam mengancam mereka yang berani keluar dari Islam atau menjadi murtad akan masuk ke neraka jahanam bahkan di Timur Tengah ancaman itu bukan hanya di akhirat tetapi bisa dibunuh oleh keluarganya sendiri. Dari sejarah bangsa ini kita dapat simak bahwa sejak awal kemerdekaan Islam menjadi duri dalam daging di tubuh bangsa ini. Karena itu masalah Islam bukan hanya masalah orang Islam tetapi masalah bangsa ini secara keseluruhan dan untuk mengatasinya, harus kita hadapi besama, tanpa membedakan Muslim non Muslim, mari kita bahu membahu sebagai warga negara yang baik, membebaskan Indonesia dari ajaran yang salah tersebut. Kita boleh berharap upaya ini juga akan menjadi upaya bersama antara pemerintah dan masyarakat. Tentu membebaskan Indonesia dari ajaran Islam bukan persoalan mudah dan harus dilakukan dengan cara yang damai tanpa menyinggung perasaan orang apalagi merendahkan martabat sesama warga sebangsa. Kita harus tetap menghormati cara orang beribadat dan yang boleh dilakukan hanyalah menyebarkan informasi tentang kebohongan Muhammad dan kesalahan ajaran Islam.

Informasi itu harus ilmiah, dapat dibuktikan kebenarannya dan boleh diperdebatkan secara terbuka. Salah satu tulisan yang dapat disebarluaskan dapat disimak di http://memahamiperbedaanagama.blogspot.com/ berjudul “7 Kesalahan Dasar Ajaran Islam” dan “7 Kebodohan Muhammad Orang Buta Huruf Yang Ingin Menjadi Nabi.’ Sebagin dari tulisan itu saya kutip untuk Anda di bawah ini. Salam Darmawan:

7 Kesalahan Dasar Ajaran Islam

1. Membagi manusia dalam dua golongan, yaitu Mukmin dan Kafir. Mukmin adalah orang yang mengakui Muhammad sebagai Rasul Allah serta menjalankan Rukun Islam sedangkan Kafir adalah orang yang tidak mengakui Muhammad sebagai Rasul Allah serta tidak menjalankan Rukun Islam. Perbedaan antara Mukmin dan Kafir tidak berkaitan sama sekali dengan budi baik seseorang. Ada Mukmin yang jahat, mencuri, korupsi, bahkan menjadi teroris. Sebaliknya banyak orang Kafir yang terbukti baik, ada yang jadi presiden, tokoh agama, ilmuwan dsb.
Catatan: Atas tulisan ini ada yang berkomentar bahwa ajaran Hindu malah membagi manusia dalam empat kasta. Ada perbedaan antara pembagian kasta dibandingkan dengan pembagian Mukmin dan Kafir. Dalam pembagian kasta menurut ajaran Hindu, pembagian itu bukan perintah Tuhan tetapi interpretasi manusia di jaman itu di mana masyarakat dibagi dalam empat kelompk berdasarkan profesinya dan karena waktu itu orang yang punya profesi mewariskan profesinya kepada anaknya, anak raja menjadi raja,anak petani menjadi petani, pembagian kasta itu juga turun temurun tetapi dengan kemajuan jaman dan adanya pendidikan, anak petani boleh mejadi pedagang, boleh menjadi tentara dan dengan demikian pembagian kasta yang turun temuruan sudah begeser tetapi hakekat pembagian kasta yang bermakna pembagian kerja dalam masyarakat tetap benar dan diperlukan hingga sekarang.
Perbandingan: Agama Yahudi juga mengajarakna kafir tetapi dengan pemahaman yang sangat berbeda. Dalam agama Yahudi orang kafir adalah orang bukan Yahudi dan Allah memerintahkan kepada orang Yahudi untuk menghormati kafir karena orang Yahudi pernah tinggal di Mesir dan dihormati oleh orang kafir Mesir. Allah Yahuhi memerintahkan perang kepada kafir yang menududuki tanah Kanaan semata-mata untuk merebut tanah yang telah diberikan Allah kepada orang Yahudi dan setelah tanah itu direbut, orang Yahudi hidup berdampingan dengan kafir. Di samping Islam dan agama Yahudi tidak diajarkan adanya kafir, malah Yesus melarang menyebut kafir.

===================================selesai=======================================

ga tau knapa imelnya cuman ampe situ…mungkin Allah sengaja motongnya biar ga semakin nyakitin umatNya yg baca.

dari sini kita liat, betapa parahnya keadaan sebenarnya, dimana dari hal sepele aja, buat sebagian orang jadi bahan untuk memurtadkan muslim, yang lainnya mencerca islam. jujur aja gw panas baca nya, ampe kudu sholat buat madamin emosi gw.

jujur aja, gw ga bisa ngasih perlawanan yang cukup, karena keterbatasan ilmu gw, maafin kalo gw ada salah salah kata. makanya gw cuma ngebales gitu aja, daripada salah…gw bales se diplomatis mungkin n se tenang mungkin, meskipun kenyataannya gw pengen bacok tuh orang pake pisang ambon.

jelaslah sudah bahwa jalan tassawuf bukanlah tempat bagi orang yang mengagung2kan logika, bahkan dalam beriman pun masih tetap menomor satukan logika. padahal jelas sudah sabda Allah, bahwa manusia tidaklah diberikan ilmu melainkan sedikit. dengan ilmu yang sedikit aja kok bisa2nya mikir tentang keesaan Tuhan dan Kemampuan Tuhan.

kata Abah mah “ulah di naha-naha” (jangan ditanyakan kenapa)

kata ajengan gaos mah “jangan melogikakan Tuhan dan jangan menuhankan logika”

kata gw mah “baca lagi aja kata kata gw diatas”

dah ah….pusing…mo bobo aja…

Categories: isi pikiran gw | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “susahnya jadi orang islam 3 (tamat)

  1. Itu tndanya kiamat sudah dkat, yg hrus kita lakukan adalah meningkatkan iman dan taqwa kita, smoga kita slalu dijalan yg diridhoi Allah SWT. Amin.

  2. syafiq farkhi

    buat yang nulis tentang islam dan muhammad saw, mas belajarlah lebih jangan malu untuk belajar, meskipun untuk kembali ke Taman Pendidikan AlQuran (TPA)

  3. hamba allah

    dasar orang gila…. bila lo ada di timur tengah sana lo sudah bisa dibunuh sekarang…..
    hati2 bila bicara tentang islam!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: