pusiiiing…..

Waktu gw tulis nih blog, gw lg di kamar, selonjoran, iseng2 nyobain posting make  . Eeeehh….ternyata konek!!
Abisnya dari dulu nih aplikasi wordpress dah gw install tp adaaa aja error nya, apa gw nya yang error???
Baru aja sebelumnya gw dikerok, make minyak gosok cap apaaa gitu, ga kerasa panasnya…apa gw salah pake minyak?? Maksudnya minyak gosok tuh apaan siiih?? Buat mijit apa buat ngerok??
Knapa gw dipijit???
Capeee boss!!! Capek batin n fisik…nyampe rumah jam setengah 8, pala pusing gara2 ga bubok ciang…halah!!! Tapi beneran loh!! Gw klo g tidur siang bawaannya lemes mulu, serasa mo copot nih badan….(Emang gigi copot)
Alhasil gw ketagihan deh nulis di  ini…bisa bisa gw produktif lagi neh…dimanapun n kapanpun gw bisa posting keidupan gw…idup sebagai anak manusia, idup sebagai dokter, idup sebagai murid abah….

Test…test…
Mudah2an bisa yah….

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: