susahnya minta ijin 1

Mungkin bukan maksud menghambat atau maksud jelek lainnya, tapi memang dengan posisi gw selaku “pekerja” alias “bawahan” harus selalu manut sama atasan n peraturan.

jadi ceritanya gini nih…. *sambil duduk slonjoran dbawah poon rindang*

alkisah…..

mulai minggu depan, gw ditawari sama temen buat gantiin temen ikutan pelatihan sama temen-temen (tuuh …pan banyak temennya). namanya pelatihan HIPERKES, gw pun ga tau singkatan apaaa…klo ga salah sih Higiene Perusahaan Kesehatan…rada maksain sih, abis ga tau juga.

Yang pasti gw ikutan karena 2 alasan, yang pertama adalah lokasinya di YOGYAkarta…tau sendiri laaah kota JOGJA kaya gimana, never ending asia lah!! barengan temen-temen nampak gw bakal ubek tuh kuliner dsono. pulang ndut dah!!!

alasan kedua adalah 12 SKP, lumayan ga tuh??? emang sih harga nya 850rb blom harga hotel, tapi yaaa lumayan lah, toh rasa seneng n enjoy disono ga bisa dbayarkan sama duit toh???iya toh?? asyik toh??

naah masalahnya dimana???

waktunya itu dari tanggal 7 sampe 12 desember sekarang…Nah lhooo??? gw emang pesimis aja dapet ijin coz emang gw dah pernah nyoba buat minta ijin pelatihan, tapi syaratnya harus ada hubungannya sama tempat kerja, jadi kalo lo kerja di IGD lo bisanya ikutan pelatihan ATLS atau EKG, klo lo kerja di HD kaya gw, lo baru bisa ikutan kursus tentang ginjal, klo lo kerja di kamar mayat, lo ga boleh ikutan kursus memasak, soalnya ganyambung….nah ini maksudnya..

padahal kalo menurut gw mah yaa.,…namanya ilmu mah dmanapun n kapanpun atau apapun itu ga akan percuma….makanya gw nanyain pertama kali ke temen gw yg nawarin itu, “buat PNS perlu ga HIPERKES ini???” karena emang gw pesimis aja dapet ijin.

makanya gw males2an juga bikin surat tetek bengek ini itu…apalagi ketemu bidang pelayanan beserta boss nya yang kadang bikin kita kecewa jawabannya. malah gw sempet bilang (dalem ati loh yaa) apa iya gw tepat masuk PNS, enakan swasta aja lebih bebas. laah ini kudu manut sama peraturan…ga bisa ikutan kursus..

ternyata bener aja khan…

setelah gw majukan (ngajuin kaliiii) surat permohonan ijin, harus dilampirkan brosur kegiatan n harus ngisi formulir permohonan ijin…brosurnya gw mo dapet dari mana coz gw khan dapet pemberitahuannya dari facebook…

mmmm…

ntar lagi dilanjut yaa..

ada pasien….

Categories: gawean gw, isi pikiran gw | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

