Ada duit..banyak kepengen..PUSING!!

Nah…dah baca khan judulnya diatas…gaya LAMPU MERAH. tapi kesannya kaya kurang intelek yah??? udah mah bego bin bloon, ditambah ga intelek, bau ketek…

Emang sih inilah godaan…dan juga ujian..disaat kita diberikan kelebihan rejeki, kita malahsuka pengen hambur2in ga puguh, pengen beli barang karena kepengen bukan karena kebutuhan..

Apa sih yang gw pengenin??

1. PDA baru

asus p552w yg gw mau...

berawal dari tawaran PDA O2 XDA IIs di milis seharga 750rb, gw jadi mikir, gw butuh PDA buat dijejelin program Skyscape (program kedokteran) sebagai semacam kamus berjalan lah. Biar gw praktek tambah pede, ada tempat bertanya. dengan harga murah seperti itu yaa lumayan lah…ga terlalu berat, meskipun memang seken.

Tapi akhirnya gw malah ditawarin PDA Asus P552W seken milik sesama member, barangnya sih mulus, dia tawarin awalnya 1,9 tapi akhirnya turun jadi 1,6. tambah mahal yah??tapi memang sih spec nya 2 kali lipat O2…jadi bisa dijejelin banyak banget program.

ini xda iis, pernah punya waktu co ass, tp ketinggalan d atm, selanjutnya tau khan??

kalo yang ini sih emang butuh yah…tapi kalo yang kedua ini…cuma karena kepengen aja..

2. Netbook Asus eeepc 2G

Emang sih ga penting, tapi gw emang dari dulu kepengen netbook kecil kaya gini, apalagi warnanya pink…wiiihh..kliatannya sih masih mulus, emang dah abis garansi, tapi lumayan lah..murah…ini yang bikin gw tertarik, harganya 1,7 juta….

bayangin aja sendiri, seharga hape, ga tau sih apa emang harga nya segitu, tapi kerasa murah aja buat ukuran netbook. dia cuma mau nurunin sampe 1,6. Duuuhhh…godaan syetan…musti gimana nih, gw pengen banget nih netbook. mudah2an ga mubah Yaa Allah…mudah2an kepake buat yang bener..yg bikin manfaat n nambah pahala…Amin..

Doain aja yah….yang mana yg berjodoh ama gw…

Doain juga, mudah2an ini semua bukan karena bisikan syetan.

Categories: gawean gw, isi pikiran gw | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Ada duit..banyak kepengen..PUSING!!

  1. Jajang Gunawan

    😥
    Sami Urang oge pusiiiiinggggg, TEU BOGA DUIT

  2. IJAZAH PALSU

    Banyak sekali diantara kita semua yang terjebak dalam lubang pengangguran.
    Menyedihkan memang ketika kita berulang kali keluar masuk dari satu perusahaan keperusahaan lain namun hasilnya tepap sama,DITOLAK!!!.
    Mungkin juga diantara kita berfikir kenapa untuk menempuh jenjang pendidikan yang tinggi membutuhkan biaya yang tidak sedikit,bahkan cenderung makin menjerat.
    Sedangkan untuk memperolah pekerjaan yang layak baik di instansi pemerintah maupun perusahaan swasta selalu disyaratkan: MINIMAL D3 atau S1.
    Salah siapa?!
    Apakah anda ingin berubah?
    Atau ingin selalu dijajah?

    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

    -SMU:3.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

    BERMINAT?

    HUB: +6285736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    ….TERIMAKASIH….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: