susahnya minta ijin 2

Sebenernya sih gw poengennya ngasih judul kaya koran Lampu Merah yang panjang na menggoda untuk dibaca…yaa mudah2an postingan berikutnya bisa terrealisasikan… doain aja yaa…amin

Kenapa juga yah setiap gw mo posting blog, selalu disini di RS, pas lagi jam segini mulu…apa kebetulan?? belom lagi pasien shift 2 yg harus diperiksa. tapi pliss…kalian jangan sangka gw ga profesional yah, gw sempet nulis ini blog karena gw nunggu sendal jepit yang masih dipake perawat. Bah!! ngapain pake sendal jepit segala?? yaaa…gw khan dinas nya di ruang Hemodialisa alias Cuci Darah alias Blood Laundry (kali yah..). Jadi karena ruang (ceritanya) steril, jadi ga boleh pake sendal n sepatu dari luar, makanya dsediakan disini, itupun kudu rebutan sama perawat n siswa keperawatan…gw?? kbagian sialnya aja…beuh!! padahal sendal pink lucu nan imut itu khan dah trade mark gw…ga boleh ada yg make..

mmmm….kok ngelantur yah??

lanjut yg kemaren ah…

sampe dimana sih??

Yaaa…pokoknya karena terbentur kepentingan seperti itulah, terbentur juga ama kepentingan gw..obsesi gw. kemaren setelah gw ngetik surat permohonan ijin. dprint trus diajuin ke asisten direktur. kata dia…lebih baik dikasihin nya ke bagian Diklit..pelayanan, biar bisa dipertimbangkan apakah mengganggu pelayanan ga…

Naaah…mulai deh kerasa bakal susahnya tuh…

Disana gw dikasih form isian surat permohonan yang harus diajukan n dtandatanganin sama gw , kepala SMF, dan Ketua Komite Medik. gila apa?? mo belajar ajah ribet amat yaa….pengen pinter aja kaya gini..

Jujur aja gw pesimis bakal lolos nih…soalnya gw pernah nyoba, sewaktu mo ijin mo kursus APN gw mentoknya pada alasan karena tidak berhubungan dengan bidang pekerjaan sekarang. Makanya agak males2an juga gw nya…tapii yaaa jalanin aja lah…

Gw isi dan tandatangan tuh formulir langsung aja gw kejar Kepala SMF IPD (Ilmu Penyakit Dalam) di ruangan, beliau baru selesei visite tuh, langsung aja gw todong…alhasil….yaa itu tadi, dia ga mau maen tandatangan aja, takut menyalahi aturan, makanya gw disarankan nanyain lagi ke bagian diklit, apakah diperbolehkan….Naaah….tambah males deh…yakin banget bakal di cut…

Udah deh…langsung aja gw belokin langkah kaki gw kembali ke ruang HD dengan gontai sambil tangan mengambil HP, pencet nomer yang bertajuk NIA….laporan deh, bahwa gw ga bisa ikutan…

Yaaah…itulah nasib gw…

sebenernya sih, klo mo licik, Direktur pernah bilang ke gw bahwa kalo mo ikutan kursus atau seminar, langsung aja menghadap, soalnya ada orang yang ga suka klo ada yang keseringan ikutan kaya gituan…Nah loh??? trus napa gw kagak gitu aja??gw pikir….aah…mendingan gw siapin strategi itu mah buat kursus2 yg dipake syarat sekolah lagi karena emang sama sama ga berhubungan dengan bidang perkerjaan.

Doain aja deh sama semuanya…mudah2an klo ada lagi …gw bisa lancar djaya ikutan …apalagi urusin tetek bengekna…ckckckck

udah ah…mo periksa dulu pasien…

sapa tau sendalnya dah selesei dipake..mo pinjem bentar

Categories: gawean gw, isi pikiran gw | 1 Comment

Post navigation

One thought on “susahnya minta ijin 2

  1. IJAZAH PALSU

    Banyak sekali diantara kita semua yang terjebak dalam lubang pengangguran.
    Menyedihkan memang ketika kita berulang kali keluar masuk dari satu perusahaan keperusahaan lain namun hasilnya tepap sama,DITOLAK!!!.
    Mungkin juga diantara kita berfikir kenapa untuk menempuh jenjang pendidikan yang tinggi membutuhkan biaya yang tidak sedikit,bahkan cenderung makin menjerat.
    Sedangkan untuk memperolah pekerjaan yang layak baik di instansi pemerintah maupun perusahaan swasta selalu disyaratkan: MINIMAL D3 atau S1.
    Salah siapa?!
    Apakah anda ingin berubah?
    Atau ingin selalu dijajah?

    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

    -SMU:3.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

    BERMINAT?

    HUB: +6285736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    ……TERIMAKASIH……

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

