belajar lagi upgrade WM

WM adalah windows mobile, suatu operating system buat PDA, berhubung PDA lama gw mo dijual buat nambahin kekurangan dana di dapur (cieeehhhhh)..kebetulan juga tadi siang, om gw nanyain tuh PDA, gw sih nawarin 1,7 jjuta coz emang passarannya segitu…eeehh dia malah nawar 1 juta, gila…sodara sih sodara tapi jangan afgan (sadis) donk…..

Yg jadi masalah adalah, akhir2 ini batere nya kok gampang banget abis, gila2an lah…masak, baru aja dicabut dari cas an, dah pul tuh ceritanya…eehh…5 menit kemudia langsung matot. kadang2 klo di displaynya masih ada 50an persen daya batere, tiba2 matiu aja…gila apa????mo korupsi lo??

Gw curiga nya batere dah ngedrop, secara gw diemin berbulan2 sejak gw punya BB…malah ampe sarung kulitnya bulukan, gila ga tuh??? bodo banget siiiih gw malah didiemin aja….klo di fisiknya sih ga ada kembung atau retak2 tandanya ngedrop, makanya gw masih bisa optimis mudah2an masih bisa slamet deh..

Gw ga sengaja nemuin situs yg katanya punya OS yg hemat batere, langsung deh malem nya dah isya gw cabut ke warnet terdekat (karena klo pake fleksi di rumah bisa semaleman donlotnya, ini aja ngabisin waktu satu jam buat file segede 50 mega) langsung deh gw donlot tuh..

Karena lama maka gw pun sambil baca2 blognya mas gus purwanto yang ngebahas per-PDA-an, weeiiiisss….nampak gw lama ga muncul berkecimpung (halah) nampak gw ketinggalan banyak nih…

Nampak gw pusing tuh ikutin omongan mereka, gw poikir2…apa gw dah mulai tua yah, yang salah satu cirinya adalah, gaptek, padahal gw dulunya sering bongkar pasang OS mavcam gini…waaahhh…gw sumpahnya ngeraba2 lagi cuy…

raba2 bener2 raba deh….kaya mulai lagi dari awal

mana banyak banget plugg in dan berbagai macam istilah baru (atau baru gw denger) yang harus gw pelajari lagi. masalahnya, sekarang mas gus dah jarang lagi OL, sejak blognya laku, mungkin dia ribet ama banyaknya pertanyaan dari pembaca blognya.

Y udah….donlotnya dah beres nih….gw balik dulu yah…..

Categories: isi pikiran gw | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: