Nyobain Netbook (second) baru…MATA JILING

Seperti diketahui bahwa minggu kemaren gw berniat untuk beli netbook seken dari milis jual beli barang elektronik…merk nya ASUS type eeepc 2G. fotonya liat aja di postingan gw sebelumnya..

Setelah dag dig dug nunggu barag dateng selama hari minggu, padahal gw hari minggu seharian full jaga. tapi nyatanya belom dateng mulu nih..

Pas kemaren hari senen gw pulang gawe, liat2 depan TV ga ada paket yg menyerupai HP PDA…y udah, pasrah aja,mungkin si pengirim ngambil paket reguer yang 3 hari. tapi tapi tapi…pas masuk kamer, kok ada kotak kayu??kotak kayu…kayu beneran!! gila yah! brutal abis..jadi si barang dibungkus plastik lalu dikerangkeng di kotak terbuat dari kayu, dipake deh, mana gede2..ckckck…

Pas dibuka aja susahnya minta ampun…dcongkel congkel. mana didalemnya cuma dikasih pda n charger doank..bodongan donk??gw ngerinya takut kegores2 layarnya coz dsatuin sama charger. Alhamdulillah…aman slamet sentosa..

Langsung deh…wudlu (loh kok) yaa pas ashar sih, tapi dasar godaan setan…gw malah ngopek pda dulu, nyoba nyalain…

so far boot nya cepet banget dibanding atom life lama gw, yang paling mencolok sih OS WM 6.5 nya…ckckck…daleman n luarannya serba bari, eduunn…gw smpe ngeraba2 lagi, belajar lagi, bener2 konfigurasi baru. beda sama generasi 6, yang cuma beda dikit aja.

Trus..masalahnya buat nulis sms kok ga ada hand writing recognition, cuma ada kibor aja..pusing dnk gw…

ga berapa lama kemudia, ada yang anterin paket….lebih gede lagi…mana kayu…ckckckck bener2 kayu coy!! lantai aja jadi bala alias kotor sama serbu kayu nya…bener aja berat banget, ga boong deh kalo emang bener deh apa kata si penjual yg katanya beratnya 7 kg, netbook nya sih cuma 2 kg, berat di paket kayu nya…gila!! tekor gw…netbooknya dah mati2an ditawar sampe 1,5 juta eeh..ongkirnya jadi 200rb. mana sisa ongkirnya blom dibayar ama gw..hehe

Ya udah deh…netbook pink pun dah sampe ke tangan gw. bener2 kecil deh..ampe menu di dalemnya pun serba kecil n minimalis, bersih ga ada program apapun, untungnya dah ada YM n firefox, jadinya masih bisa berfungsi tanpa harus bersusah payah install.

Termasuk saat surfing, tampilan nya bener2 mini,ampe menu2 wordpress saat gw nulis nih blog, ketumpuk2 ama widgets di kanan kiri…jadi maap aja klo ada kata yg ga jelas atau aneh, berarti itu karena ga kliatan ketutupan widgets.

yaa…mudah2n laku djual lagi yah…

saat ini pun pda lama gw dah ditawar ama om gw, cuman masih nego harga…mudah2an barokah yaa…

Categories: gawean gw, isi pikiran gw | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Nyobain Netbook (second) baru…MATA JILING

  1. Jajang Gunawan

    Iraha BATUR siga URANG….????

  2. Jajang Gunawan

    Jajang Gunawan :
    Iraha BATUR siga URANG….???? Hayang boga komputer, laptop, pda, hp. Pusingggg LOBA kahayang tapi TEU boga duit😀

  3. mangsholeh

    setiap keadaan merupakan ujian bagi kita kang…
    ieu oge nan saya lagi mikirin, apakah ini memang ujian buat saya dengan semua keadaan dan kesempatan ini.
    Saya cuma berusaha, mudah2an, semua barang yang saya beli ini bisa membawa barokah bagi semua, terutama bagi islam.
    Gimana caranya??
    Berbagai cara…
    Insyaallah…saya share disini…

    Doakan saya terus
    mudah2an saya dijauhkan dari sikap riya…Amin

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

