aimbek

well…

dah beberpa kali gw selalu bilang “aim bek… aim bek” d blog ini, tapi selaluuu aja gw ngilang lagi.

bukan apa2 sih, gw bukannya males atau apa, tapi gw ga punya koneksi bt blogging. klo ngandelin warnet n wai fai siih ga efektif dan efisien menurut gw, soalnya yaa klo ke warnet, gw mesti sepedaan dl ke depan rumah, klo wai fai, gw mesti ke mall terdekat sambil jinjing lappie….jiaaahhh….ini mah males kali yaak??

trus kemana modem gw?? yaaa….modem gw khan modem cdma huawei, yang klo konek dia kadang ogah2an, mana sinyalnya disini kayanya sesempit gang senggol. susah deh….iklan broadband mo itu operator cdma atau gsm ekalipun, sama ancurnya!!! sekarang modemnya ada di tangan seseorang yg ada d bandung….gw ikhlasin aja biar dia yg pake mungkin lbh berguna drpd gw.

trus trus….

gw coba order modem cdma, dapet deh yg murah dr org milis…dia jual 250rb, merk nya ga jelas pula, tp dia jarang pake, gw bilangin ke dia, bahwa rumah gw di kampung, jd gw sangsi apa bakalan bagus apa ngga tuh…. eeeh….kata dia ‘ya udah, cobain aja dl om dsana, klo cocok yaa tinggal bayar, klo ga yaa balikin aja”

waduuhhhh…..kok baek bgt gini?? gw jd ga enak nih… emang sih di milis itu ga aneh lg klo order barang malah barangnya duluan, uangnya belakangan. malah ada yg bingung, soalnya si penjual nya ga muncul2 padahal si pembeli dah megang duit mo bayar, tp si penjual ga muncul mulu, dtelp ga bs, dikirim imel ga dbalesin mulu..gimana ga bingung coba?

akhirnya gw deal aja, barang katanya mo dikirim besoknya, tp ampe sekarang gw belum nerima barangnya. gw dah nanya via imel tp dia ga bales, mo nanya lg takutnya kaya org butuh gratisan….hahaha…y udh deh, harap2 cemas aja.

skrang gw lg di warnet nih….loh kok bisa?? yaaa..gw khan baru mesen ipod shuffle 2gb buat sasapedaan, naaah itu baran br dateng nih td, blm jg gw buka bungkusnya, gw langsung ambil sepeda, langsung ngibrit k warnet dpn rumah.

ketk…ketik…….cari yg namanya itunes

dapet deh…

donlot…

eeeeee……93 mb ternyata!!! widiwww….

gede amir…bisa lama nih…

ternyata estimasinya kira2 45 menit an…

lumaya sih untuk warnet kelas kacangan maah…keitung cepet bgt.

sambil nunggu , buka deh ini blo, update dnk…update, mumpung d warnet..tapi boring jg yaah

maksudnya kaku, dah lama ga blogging….

apa karena kibor nya ga enak….

kayaknya iyaa deh….

kibornya ga ergonomis, mantulnya ga enak, mana sering keteken tombol lainnya..

itu mah jarinya aja kegedean

diet ahhhh…..

Categories: isi pikiran gw | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “aimbek

  1. Derita pengguna cdma memang beragam. Waktu masih kerja sering ngenet pake cdma di proyek, kadang emang menyebalkan. Salam sukses

  2. hahaha.. ni dokter tulisannya gokil juga ternyata.. salute deh.. ampe ketawa bacanya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: