modem baru….saatnya blogging lg

dah lama juga ga blogging yaah???

abisnya g ada koneksi internet yg bs didapet, pas kemaren keran flash dikucurkan lg, gw lgsg deh samperin tuh grapari telkomsel bt ajuin aplikasi flash ini. hasilnya?? waah….jauh dr puas deh….lemot bgt ….sumpah!!!

 

akhirnya yaa tuh kartu ama pda nya ga dipake lg, ngejogrok aja di kamar…*sapa tau berminat tuh PDA, gw jual aja deh…gih tawar aja.

 

pas lg jaga malem, perawat radiologi ngoprek2 laptop nya, rupanya dia lg online ngurusin CPNS g tau bt sapa nya dia, mungkin bt dia nya sndiri….saat itulah gw pertama kali takjub akan suatu mahluk putih nan cepat yg bernama AHA. widiiiwww cepet bgt bow…kaya di warnet aja kencengnya. lgsg deh niatin besoknya bt samperin gerai esia bt beli nih mahluk.

naah…ini dia rupa mahluk ajaib itu, gw kepaksa ngambil paketan yg white alias 600 kbps. dia gratis selama 2 bln, plus seminggu gratis kecepatan 3,1 mbps. yg silver nya keabisan, jd nya yaaa ambil aja yg ada, abis dah sakau bgt pgn surfing… secara dl gw surfing d warnet ampir setiap hari, ampe kupon2 voucher diskon warnetnya numpuk di kamar gw.

alhamdulillah pas dah punya dicobain, memang sungguh dahsyat bgt…ckckck…kalah jauh deh yg lain, beneran!!!

yg jadi masalah sekarang adalah….

gw bingung….mo buka situs apa lagi yaah???

 

Categories: Uncategorized | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “modem baru….saatnya blogging lg

  1. Dear dr. Faisal,
    Salam kenal dok, saya calon rekan sejawat dokter.

    Dok, kalau boleh, saya mau minta tukaran link dengan blog dokter.
    Segan saya dok, baru mengenalkan diri udah langsung minta tukaran link.

    Saya masih belajar dok, jadi isi webnya juga ala kadar. Mohon bimbingan dari dokter juga dalam mengembangkannya..

  2. mangsholeh

    hai hai…

    boleh aja..mangga silahkan klo mo tuker2an mah, mo copas jg boleh…
    sy juga sebenrnya ga ngerti apa itu tukeran link…ya ya aja deh…hehe

    salam kenal yah

    udh jd dokter blon skrg?

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

