MOHON MANGAAAPP..!!!

pertama-tama….

maapin karena sy pake huruf gede-gede diatas, hal ini bukan karena sy marah ataupun kejang-kejang…tiada lain tiada bukan karena sungguh besar sekali permohonan maaf saya kepada pembaca sekalian atas vacuum (cleaner?) nya saya blogging selama ini…

 

Hal ini karena absennya koneksi internet di kehidupan sy..well..mo gmn lagi yah?? ga bisa idup tanpa internet…

 

halah…

 

sebetulnya banyak…sangat banyak sekali yg pengen sy ceritain disini, banyak hal yg telah saya lewati selama vacuum (cleaner?)…banyak hal!! termasuk hal-hal yg terjadi beberapa hari ini…bahkan hari ini celana sy dkencingin kucing dan mengetik dengan bau asemm di celana pun…sy pengen ceritain lebih lanjuut…tp apalah daya…waktu jg yg memisahkan kita…

 

haduhh!!! makin geje aja…saking banyaknya dan saking kangennya sy blogging…intinya adalah….SAYA BERJANJI AKAN MULAI BLOGGING LAGI…

 

kalo sy ingkar janji…saya berani TAMBAH GANTENG

 

sekian dan wassalam…🙂

Categories: isi pikiran gw | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

