Celana bau asem

Berawal dari menjemput si neng, seperti biasa..kucingnya dia yg bernama si choki lg nongkrong dluar rumah, lengkap ma kalung rante nya….emg sih nih kucing agak ksian jg liatnya, pake kalung rante, diiket d kursi biar g kabur2an, kucingnya emg lucu,persis kaya garfield,cm masalahnya die kabur2an mulu…apa setiap kucing cowok ky gt yah? Sama dnk ky gw…#eh

karena ksian jg, maka gw dengan polosnya berinisiatif bt ngegendong dia, tanpa mengendus bau tidak sedap yg beliau miliki..sesaat kemudian barulah disadari bahwa ada bau tidak sedap dibalik bulu lebatnya (bulu apa cobaaa). Bau asem gitu….tinggal pake gula jadilah asem manis…hueekkk

Gw bawa jalan2 tuh kucing depan pekarangan,enaknya dia dengan watados (wajah tanpa dosa) Main dengan lucunyaa…duuuhh imut banget deh,pengen jitak juga!! 10menit kemudian si neng kluar dan berangkatlah kita ke kedai madu…oiyaaa blm ngasih tau, gw punya tempat nongkrong baru nih,namanya kedai madu…buka toko juga sih dsana,toko sepeda. Mmmmm….ntr deh gw ceritain lbh panjaaang lg..

Naaah, pas dsanalah baru gw sadar bahwa …ada sesuatu yg berbeda d gw…bauuuu!!! Jaahhhh…apanya yak??? Kaki dah dcuci, baju dah ganti…d wc gw cek..memang celana gwyg bau asem…gmn caranya nih?Mana g ada minyak wangi atau kolonyet (cologne) ..

Teringat ama pasien diabetes melitus dengan ulkus diabetika yg super bau (sahabat supernya mario teguh ni) biasanya suka ditemenin ama taburan kopi di sekitar lukanya. Bukan ditaburin ke luka nya (meski ada jg keluarga pasien yg punya kelakuan spt ini) tp d bawah kasurnya supaya ga bau banget. Naah gw inisiatif bt mesen kopi panas…plus…minta butiran kopi buat digosokin ke celana yg bau.

Hasilnya??

Sama aja…..baunya tetep awet, sial….yaa udah, selama 3 jam berikutnya, kopi panasnya dminum, baunya ttp tercium juga, dibetah2in aja…..mantebh!

Categories: its my life | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: