Get well soon wisky

20111108-233822.jpg

Sekian lama ga blogging, temen2 pasti melewatkan bbrp hal yg signifikan di hidup gw yg singkat ini….#halah…salah satunya adalah, sekarang gw miara kucing. Padahal sejak dulu,gw bukan seorang yg antusias sama hewan yg namanya kucing, malah adek gw yg bungsu yg miara kucing sejak dulu, yg namanya si manis, g tau skrg umurnya brptaun yg pasti dah tuwir abis dah! Klo bs dibilang, dia adalah kucing paling belagu…g bs dsentuh, dcium, cm bs dpandang aja, klo g mau dcakar…

Awalnya dari menemukan seekor kucing angora, d kompleks alexandria, dideketin dia lari..tp dikejauhan dia ngliatin…sejak saat itu, timbullah niatan untuk menculik kucing ini, g peduli punya siapapun dia. Dah gt gw titipin ma temen yg memang diem dsitu spy nyulik itu kucing klo kliatan lg. Bbrp hari kemudian datenglah kabar bahwa kucing itu dah ketangkep. Lansung deh gw samperin. Duuuhh…ternyata keadaannya mengkhawatirkan banget dah, bulu kotor, jamuan dmana2, ilernya banyak, bau…lengkap dah! Semakin yakinlah gw bahwa nih kucing tidak bertuan.

Mulai lah program “pimp my cat” mandiin dia, kasihin vaksin…awalnya dia g mau makan, mgkn karena adaptasi ama rumah barunya, tp lama2 gembul juga makannya, ky yg punya..hehe.. Dah lama pun, sakit jamurnya ga sembuh2, emg salah gw juga, ga tamat ngobatin dia nya…

Yah meski gw dokter tp klo ngobatin kucing mah g tau gw…mending ke ahlinya aja, yaitu drh. Aceu..samoe srg pun msh g sembuh tuh jamur mana dia hobinya cium2 gw, ketek gw jg dia ciumin…dasar weirdo!! Tp gw nya ogaaah…org dianya bau! Coba klo dia wangi…sama aja ogahnya..hahaha

Sekarang dia lg dititipin d neng selama msh jamuran (hehe…lelaki g tanggung jawab maunya enaknya aja) skrg gw punya kucing bau eh baru dape minta dr ibu nunung, namanya wisky, gw ambil dia sejak umur 4 bln,tau deh mgk mgkn skrg dia umurnya 6 bln kali yah, ras angora warna krem..lucuuu..tp sayang sejak td pagi dia saki mata.

Jujur aja, wktu pertama gw dkasihtau kakak gw, syok yg ada…kerja jd g konsen padahal gw lg d poli, hahaha…kaya k anak aja, padaal tuh kucing sering jg gw marahin krn suka gigit..mksdnya ngedidik gt, tau deh bener apa ngga. Tp pas dia sakit, duh sedihnyaaa, pas gw balik kerja, g lgsg dsambut ma dia spt biasa, malah gw cari dl dia dmana. Taunya dia muncul dr balik meja dengan jalan gontai, mata yg belekan banyaaakk bgt, trus yg bikin sedih, matanya kok kaya ada seaput putih, kaya katarak gt cm d bagian korneanya. Duh kenapa yah?? Gw takut dia buta, ntr ga lucu lagi donk…

Akhirnya gw sibuk nanyain dokter hewan, karena dr aceu lg kluar kota ampe minggu, waah msh lama nih, dapet no dr yg lain pas dtelp ama neng g bs nyambung alias mailbox, duuuhh…gmn nih…pas konsul sama ateu yg sama2 maniak kucing, katanya emang lg musim sakit mata, malah kcingnya dia ampe mati krn sakit ini. Duh amit2 dah…

Tau deh….mgkn bsk mo k drh yg ada d deket pancasia, klo g salah dsitu ada, berarti hrs dr pagi nih sblm gw k rs. Doain yah…mdh2an dia sembuh seperti sedia kala…dan kembali ceria tanpa gigit gw lagi.

Amiiinnnnn….

Categories: its my life | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

