Trying to be creative and productive

20111115-002445.jpg

Gambar diatas adalah kedai madu, sebuah tempat makan, tempat komunitas-komunitas berkumpul, tempat belajar berusaha, tempat berlatih fotografi,tempat bertukar pikiran dan ide. Sebuah tempat oang kreatif kota tasikmalaya, sang pemilik yg bernama erik yg notabene seorang penggiat fotografi dibawah bendera Penggemar Fotografi Tasikmalaya atau PFT, mendedikasikan tempat ini untuk komunitas kreatif di tasikmalaya. Sebuah niatan yg patut diacuni jempol, sebuah concern yg konkrit demi kemajuan kota tasikmalaya. Karena mau ga mau, industri kreatif akan segera menjadiujung tombak perekonomian saat ini, sebuah tren ekonomi yg bahkan presiden SBY pun sampe ngangkat seorang menter untuk ngurusin industri kreatif ini, karena saking peentingnya.

20111115-004102.jpg

Didalamnya,terdapat tempat makan lesehan, lalu beberapa hasil produksi teman2 yg belajar menjadi enterpreuner (mdh2an bener nulisnya), ada seblak pak ableh, ada keripik taleus (talas) umay, ada RUMAHSEPEDA yg menjual sepeda lipat beserta pernak perniknya,ada yg jualan tas kerajinan mendong dan anyaman bambu, ada yg jualan kaos distro, ada studio foto yg dipatok murah banget, benar benar suatu tempat melatih jiwa enterpreuneur (dah bener blom?) .

20111115-004231.jpg

Kebetulan gw yg buka toko sepeda itu, adapun maksudnya adalah untuk menyatukan seluruh pesepeda di kota untuk nongkrong bareng, atau setidaknya ada tempat ngobrol bareng, membina siaturahmi antarpesepeda, tidak memandang club atau komunitas manapun, yg penting pake sepeda. Selainitu juga, rumahsepeda menerima onderdil atau sepeda bekas dr para pesepeda yg mo nitip disini. Yaaa setidaknya gw bisa jd perantara antara yg membutukan dengan yg punya barang. Bukannya enak tuh…

Gw yakin, pasti ada orang yg iri, bersuara sumbang, atau bahkan karena ego nya menolak gabung atau ikut kmpul. Yaaah mo gimana lg, namanya juga orang, manusia, punya ego na masing2, punya pendapatnya masing” dan punya tingkat kedewasaan berfikirnya masing2. Yg mo kumpul yaa mangga, yg ga mau ngumpul yaa ga boleh protes. Gitu aja…hehe

Alhamdulillah semua barang yg ada dsini adakah hasil keringat gw, insyaalloh halal dan bukan money laundry hasil korupsi…hehe…bokek mampus dah, tp gapapa sih. Niat gw jualan sepeda lipat adalah berdasar keprihatinan gw liat banyak warga yg berkeliaran dengan memakai seli yg ga jelas merk n kualitasnya, tentu dengan harga yg mahal klo ngliat kalitasnya yg payah, akhirnya gw tergerak bt nyediain seperangkat…halah….sepeda lipat berkalitas dengan harga yg murah. Ada sih yg ga murah juga, tp dengan kualitas n merk yg terkenalnya jadi jaminannya.

Mudah2an toko ini maju yah, yg akhirnya bisa ngebantu juga roda perekonomian kota tercinta…amin…

20111115-004240.jpg

Categories: gawean gw, isi pikiran gw, its my life | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: