Today….29 nov 2011

20111129-121306.jpg

Pagi ini gw dbangunin oleh si wisky yg ngeong-ngeong diluar…hoaaammmmm….pasti dia dah gatel pengen masuk kamer gangguin gw…gigitin kaki n tangan gw serasa makan dendeng..grrrrr..klo aja dia itu sosis dah gw bales gigit dah, gw abisin…jilat jilat…pake saos, dtusuk, bakar bakar…siram bumbu BBQ…yummy….tp sayang, dia cuma kucing nan inosen!

Seperti biasa, bersepeda ke tempat kerja menjadi menu setiap hari, endomondo dah diinstall ulang, mudah2an ga bikin lemot. Gowes..gowess..gowess…mesjid agung aman, ga ada razia spt biasa…

Oiya..seringnya tangan ini gatel pengen bikin status klo ada razia, kaya TMC gitu, klo TMC “resmi” khan infoin dmana ada kecelakaan atau macet. Klo TMC versi gw infoin dimana ada razia…tau deh bakalan kena teguran ga yah? Dtuduh membocorkan rahasia negara lah, anu lah…Hehe…

pas mo masuk ke pataruman, kok verboden yaah?? Hajar aja deh…taunya ada panggung gede ngjogrok dijalan, ebuset…segede itu, nutupin badan jalan, semuaa…pul banget dah! Rupanya ada yg ultah…perusahaan apa atau toko apa gw g tau, g urusin..gara2 tuh panggung, gw kaya ikutan triathlon…angkat sepeda, setengah lari lewat trotoar, melewati rintangan emang emang yg angkut kargo gulungan berbungkus plastik item guedeee kaya mayit. Loncat dikit…hup…lari lagi. ” lewat tengah we a!!” …..euuuhhhh…betee..napa ga bilang daritadi pak! Mana jalan tengah mah pake karpet merah pulak! Gw g usah angkat2 sepeda khan..

G tau kenapa iklim akhir2 ini gerah banget…ampe keringetan gini pas nyampe, ketek basah tp pede aj karena pake rexona…halah!!!

Langsung…visite pasien ditemani asisten pribadi yg bernama edward cullen atau yg biasa dipanggil edi. Nikmatnyooooo…beres visite, langsung ke poli, disisain dikit ma dr.lucia cm dapet belasan pasien aja, nikmaaattt….makanya beres pasien bisa nulis nih blog sambil bacain hasil rontgen pasien yg nyelusup masuk…udah ah…balik dl.

20111129-124837.jpg

Categories: gawean gw, isi pikiran gw, its my life | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

