Hectic days

20111203-195424.jpg

Ga biasanya jadwal kerja gw segini padatnya. Bulan ini ada 2 org yg prajabatan, dan 1 org yg honey moon. Jadi…dokter yg tersisa harap bersabar dan tabah menggantikan porsi jaga mereka2 ini. Kemaren tggl 2 desember gw jaga sore-malam setelah kerja paginya (klo bhs sundanya pagina…hush!) lanjut sore dimari…fiuuhh…tp dengan kuantitas pasien yg ga sebanyak di rsud, so gw msh bs tidur siang dulu…suatu habit yg sehat yg diajarkan oleh Nabi dan sahabat dan sudah teruji efek nya dalam meningkatkan produktivitas kerja (ditambah emang pemalas aja gw nya heuheu).

Liat aja jadwal diatas, yg merah panjang 2 biji kaya choki-choki, itu mereka yg prajabatan. Trus yg merah panjang satu biji dikanan yg kaya ingus anak kecil (eh itu mah ijo yah), itu yg honeymoon. Gw mana?? G jelas yah? Pokoknya yg kliatan sedikit padat aja…coba deh dzoom klo bisa…

Hari ini gw jaga sore-malam lagi, dilanjut jaga pag besok hari…jd total jenderal…24jam sebelum akhirnya gw bebas lepas, santai kaya di pantai….besok minggu gw jadinya g bs ikut car free day, suatu hal yg langka (tp g layak untuk diawetkan) tp mo gmn lg, inilah pengabdian kepada masyarakat, yg mana bt gw cukup menyenangkan…drpd gw hrs kerja dibalik meja ,dikejar deadline dan harus deg degan tiap ada pemeriksaan BPK hehe…cukup disyukuri aja..alham?? Dulillah….

Alhamdulillahnya juga, minggu depan gw jaga malam ngederet kaya kereta…dr senen ampe kamis. Enaknya apa?? Siangnya gw bisa jagain toko rumahsepeda, trus sorenya klo ujan bisa maen lumpur sepedaan ke gunung…malamnya jaga, syukur klo g ada pasien jdnya bs istirahat. Eh..tp jgn sampe ga ada pasien..bolehlah ada pasien, tp datengnya jam 8 atau 9 dengan kasus mencret atau demam (NAWARRRR).

Dan sekarang menjelang jam 8, saatnya gw mandi, trus visite pasien inap…enjoy!!

Categories: gawean gw, isi pikiran gw, its my life | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “Hectic days

  1. jiahaha….. tabahkan hatimu dok,,, org sabar biasanya subur,,, orang subur ya pasti gude badannya. so kesimpulannya sabar itu?…………. xixixi

  2. ckckckc….. tahun depan kayaknya baru bakal dapet liburnya

  3. mangsholeh

    Kesimpulannya…?? Sabar subur itu bengkel mobil…titik…ga ada koma..huh!🙂

  4. mangsholeh

    Hush…hush…tiap tahun justru kelupaan mulu ambil cuti! Grrrr…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: