Malming @ ER

Sodara sodara….gw kagak jadi mandi…!!

Tadinya sih emg niat mo mandi spt gw tulis d postingan sebelumnya, tapi apalah daya….ada telp..ada pasien kecelakaan lalu lintas. Ibu2 ditabrak motor hingga kepalanya bocor. Bloboran keringet dah jahit ntuh kepala. Mana si ibu aduh2an…maafin buu..maafin…

Beres jait..dateng pasien dengan keluhan nyeri perut disertai demam, pasien perempuan umur 24 thn. Nyeri abdomen di regio epigastrium, hipokondrium bilateral. Ga masuk makan minum. Labnya leukosit 17rb. Dk/ colic abdomen e.c susp cholesistis dd/ PID, ulkus peptikum. Therapi sementara…….loh kok malah jd case report gini…???

Udah ah…mo mandi….

Kali ini beneran mo mandi…suer

Categories: gawean gw, its my life | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Malming @ ER

  1. innalillahi… Serem amat kang kepalanya bocoršŸ˜¦ Serem juga dijahit ga di anestesišŸ˜¦

  2. mangsholeh

    Anestesi laaah…dobel dobel, infus ama lokal…tp msh sakit jg…hehe..mdh2an cpt sembuh yah.

  3. iya makasih mang *loh?*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: