Mie ayam primadona

20111204-235457.jpg

Mie ayam ini gw golongkan mie ayam kota yg mana ciri khasnya adalah ayamnya yg banyak, dan berupa potongan ayam, bukan suwiran ayam. Jd klo suwiran ayam n dikit, itu gw golongkan mie ayam kampung. Kenapa kampung?? Karena yg kaya gt yg beredar yaa mie ayam yg di kampung.

Mie nya sendiri cenderung lebih lebar daripada kebanyakan mie meski ga selebar kwetiaw. Karena lebar itulah, jadinya mie nya terasa kenyal, ga gampang ancur kaya mie kebanyakan, dan yg pasti…lebih kenyang laaah.

Ayamnya sih dimasak standar aja, berwarna kecoklatan dengan dominan rasa manis, tp ga semanis mie ayam imbanagara ciamis. Yg menambah nilai plusnya, adalah kaldu yg gurih,meski demikian ga bikin eneg. Ga kaya mie borju yg melimpah ayamnya (plus tulangnya jg sih) tp terlalu banyak kaldu didalamnya.

Kombinasi ayam yg manis dengan bumbu mie yg asin membuat mie ayam ini kaya akan rasa serta guriiihh banget. Fully recommended deh…by me tapi..hehe. Yang pengen nyobain, bisa dateng ke jalan RE Jaelani, dari belakang mayasari plaza masuk jln cieunteung, truuuss lewatin nasi TO kekok, sampe nemuin belokan ke kiri ke arah SMA 4, naah dari belokan itu sekitar 50meter liat ada warung sebelah kanan. Warung yaaah..bukan ruko..apalagi mall..

Selamat mencoba deh..

Categories: its my life, jalan-jalan, Wisata Kuliner | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: