Ntot mbol

20111204-234059.jpg

Judul diatas berarti maju mundur… Yupp!! Kegiatan blogging bt gw adalah suatu hobi sampingan. Bisa dianggap sebagai diary, atau bahkan gudang artikel yg berhubungan dengan pekerjaan gw. Artikel?? Sebetulnya ga sesuai dengan definisinya, lbh tepatnya text book mini, tentang kedokteran. Terutama tentang kasus2 yg sedikit susah, sehingga dipandang perlu buat didokumentasikan, yg mana banyak pengunjung blog merasakan manfaatnya juga. Alhamdulillah bisa saling berbagi.

Istiqomah…adalah hal yg pasti selalu menghinggapi setiap manusia. Istiqomah berarti ketetapan niat dan ikhtiar. Dalam segala hal, baik dalam hal bekerja, ibadah, maupun hobi spt blogging in, rasa bosan pasti akan selalu ada. Update..update..dan update…buat gw, semangat istiqomah yg mengalahkan kebosanan ini hanyalah dari pembaca jg. Ada satu pembaca fanatik yg selalu nanyain “kapan bang update lg blog??” baik via wall maupun mssge fb. Jadilah semangat itu tumbuh lg….tp apalah daya, hambatan kedua menghadang…

Hambatan kedua adalah koneksi. Blogging berarti kebutuhan koneksi online. Dulu sewaktu belom bs kebeli laptop, gw maennya d warnet. Sempet gw nyobain ngeblog via android gw, tp ternyata ga senikmat di pc yaa..Lalu kemudian gw maksain beli laptop…belinjuga modem aha, alhamdulillah bisa online. Tp ngeblog jg ga terlalu banyak juga. Sampe akhirnya laptop gw kena virus n males banget buat install ulang, jadinya nuh lappie ngejogrg gt aja d dalem koper d kamar…set dah…sayang banget khan??Dah mo setaun tuh…

Lalu gw beli ipad2, iseng2 waktu itu buka i-store, ternyata ada aplikasi bt wordpress, karena lama g maen nih, gw kelupaan passwordnya, bahkan usename nya jg lupa. Bbrp kali nyoba akhirnya bisa juga. Banyak memang password yg pernah gw pake krn yaa masalah security. Coba dan coba…lumayan jg nih, its easy..yaa seak malam itulah gw mulai g blogging. Kangen banget sih cerita cerita, lagian banyak banget ceritaan selama setaun ini.

Tapi sayangnya, tetep ga senikmat pake pc yah?? Apa mungkin ini karena gratisan? Jadinya ga ada menu yg buat nambahin caption d foto, ga bisa bikin alineanya justified, terbatas deh. Jadi maaf yah klo aga kurang enak bacanya. Apalagi klo ada kurang kurang dikit hurufnya, soalnya tau sendiri keyboard virtualnya kadang suka ga kepencet.

Beberapa hari ini pake theme bar, tp yaa itu, klo gonta ganti theme, kadang suka ilang widgetnya. Akhirnya gw search lg deh widget2nya. Ntr deh nyusul yah teman..

#duh nikmat banget blogging sambil dengerin radio satelit via indovision, judulnya aja keren radio satelit,padahal radionya mah sonora, lagu jadul..haha..ini aja lg dengerin lagu “kuta bali” nya andre hehahehe.

Categories: gawean gw, isi pikiran gw, its my life | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Ntot mbol

  1. bukanya ntot embol teh istilah buat anus ayam dok? hahaha
    ajarin bikin blog dong dok, biar yang di 3B ga pada gaptek haha

  2. mangsholeh

    apan bujur hayam ge ….kluar masuk…ah kitu we pokoknamah!!!

    ieu ge diajar keneh.soalna dah lama ga blogging, ditambah template na nu baru jadi bingung keneh. engke lah tau depan we.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: