Mending pake sepeda

Bersepeda ke tempat kerja dah jadi rutinitas gw tiap hari…bbrp hari kebelakang sih gw cm mixed commuter atau setengah bersepeda setengah mobil. Itu karena gw musti angkut atau urusin sesuatu yg harus pake mobil. Tp ttp aja khan masih bisa diakalin, parkir mobilnya..trus kluain seli nya…gowes deh ke rs. Meski cuma 2 km tp lumayan laah daripada nggak banget.

Sejak pemeriksaan akreditasi, lahan parkir depan ugd yg biasanya jadi rebutan antara ambulance, mobil dokter jaga, dokter spesialis jg kadang, beca, tukang cilok, tukang balon, bahkan mobil bak n angkot yg abis ngangkut pasien…sekarang ditutup, khusus ambulance katanya. Beuhh…jadinya susah juga mo parkirin mobil, apalagi gw yg dateng suka siang (baca : kesiangan) alamat suseh deh nyari parkiran.

Kemaren karena gw kesiangan maka gw bawa mobil ke rs, ternyata bener..full bo..ampe keluar lagi gw, males gw buat parkir diluar, diambah emosi jg, akhirnya gw bawa mobil ke kedai madu…kunci..masuk ke RUMAHSEPEDA, ambil sepeda mtb gw n ga lupa gw pompa dulu ban depannya di mang ujang. Gowess deh gw ke rs..

Sampe d rs, gw lewat parkiran mobil yg tadi gw ngantri parkir tuh…sambil lewat dengan mengayuh mtb gw, gw teriak ke tukang parkirnya… “mendingan pake sapeda!!!” teriakan gw dibalas dengan pandangan heran dan senyuman.

Categories: gawean gw, its my life | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: