This is wisky

20120205-080633.jpg

Kucing lucu berumur sekitaran 8 bln ini selalu setia menemani gw setiap harinya. Ga peduli gw lg capek atau lg bete, dia mah seenaknya aja ngedaplok gitu aja di dada gw,minta dipeluk kali yaa..tp klopun dpeluk malah nyakar!! Asem!! Memang sih, dia bukan kucing yg sifatnya pendiam dan lugu, tp jenis kucing yg lincah n suka maen2.

Awalnya cm adek gw yg bungsu yg suka kucing. Si manis kucingnya yg ampe skrg msh awet (masi idup) malah jd ksayangan keluarga, padahal sifatnya g mgkn bt dsayang soalnya…galak!! Tapi kok kenapa gw jd suka kucing??

Motivasi terbesar gw adalah….si dia (yang namanya akan disebut). Sekitaran 2 thn lalu, waktu jalan2 k bandung berdua kita sempet maen ke otten liat2 kucing lucuu. matanya yg berbinar, senyumnya yg mengembang, apalagi semangat nya yg menggebu2 membuat gw terus2an terngiang2 d telinga gw, menjadi suatu target, menjadi suatu resolusi gw, bt bisa ngasih kucing ke dia….some day..

Motivasi itulah yg membuat gw meng-adopsi kucing pertama gw, si bonty….tp karena dia attitude nya kurang nyenengin, mgkn krn dah tua, apalagi dia penyakitan…duh, g mungkin dnk gw kasiin ke dia. Akhirnya kesabaran gw menunggu terbayar sudah dengan kelahiran kucing jantan berwarna coklat ini…

Dia sebetulnya 2 bersaudara, yg satu warna nya item, tampakan muka nya lebih bagus karena lebih pesek, tp ga mau dikasiin bu nunung (yg ngasiin gw kucing), karena dia adalah pengingat almarhum papap. Bu nunung ini adalah salah satu ibu angkat gw, pemilik inabah 17 yg berangkat haji bareng gw taun 2007 lalu, bisa dbaca di postingan awal gw. Dulu alm. Papap (suaminya) sayang bgt kucing item ini, makanya g dikasiin.

Setelah si kuning ini berhasil gw adopsi (setelah sebelumnya rebutan ama dr.ery hehe)..sejak umur 4 bln,pas lagi manja2 nya, baru aja dlepas dr ibunya. Di malam pertama dia ngeong2 kenceng, ga tega gw dengernya jg, akhirnya dia gw masukin k kamar, dan diapun tidur di dekat kepala gw dengan tenang dan nyenyaknya. Dibeliin susu,tp ga dminum, mgkn ga biasa,tp alhamdulillahnya makannya ga susah..

Lalu gw k bandung, beliin kasur kecil bt dia tidur, awalnya dia seneng, tidur bbrp hari di kasur itu, kasurnya masih gw simpen di kasur gw, tapi lama-lama gw pelan2 keluarin, simpen di ruang tengah supaya dia bisa mandiri,bisa bisa gw repot klo dia terus2an minta dkelonin gw, gmn ntr istri gw haha…

Akhirnya, ampe skrg, si wisky ini (nama yg dkasih bu nunung) bs mandiri, tidur sndirian, makan jg sndirian (krn emg ga pernah gw suapin)…cm kok ngeong2 mulu yaa?? Minta dikawinin kali?? Mmmmm…sapa yg mo kawin ma wisky?

Categories: its my life | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “This is wisky

  1. btw mang soleh, wisky ini cowok apa cewek ? :p

  2. mangsholeh

    Dia cowok…ky cewek y?? Tau nih diragukan…gay jg kali yaa? Soalnya sukanya cium cim….halah..

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

