Happy birthday to me

Sengaja malam itu gw tidur lebih awal, karena bt orang macem gw yang susah buat bangun di sepertiga malam, usaha nya salahsatunya adalah tidur lebih awal, meskipun yaa bangunnya bablas juga…asem….

Jam 11 malam, gw merem dan mencoba tidur diatas kursi sofa depan tv. Lampu ga dmatiin, tv pun cuma di mute aja. Bb dsimpen disebelah dengan batere tersisa cuma 10 persen, kabel charger terpasang di terminal listrik yang dah longgar colokannya. Jujur gw ga banyak berharap atas apa yang akan kejadian di tengah malam ini. Dah lama gw belajar agar ga berharap sama manusia…wa ilaa robbika farghob..hanya Alloh tempat berharap. Dengan demikian maka sedikit pula kekecewaan yang kita rasakan,karena Alloh ga akan pernah kecewakan kita yang telah berharap kepadaNya. Coba deh belajar…nikmat rasanya…

Alarm pun berbunyi jam 03.00, seperti ritual biasanya…gw bangun cuma buat matiin alarm..beuh..gagal maning dah malem ini. Gimana Alloh mo cinta gw klo gw nya aja masih nikmat nikmatan tidur di bagian malam yg mulia ini. Pada akhirnya gw terbangun jam 05.00 …kalang kabut lah…buru2 ambil wudlu, sholat subuh lah gw…beres semuanya jam setengah enam pagi…

Balik ke sofa, cek bb….mateee!!! Haduh…colokannya emg ga bener dah! Ga nge-cas dia…benerin bentar, akhirnya nyala lg, sambil nunggu muncul sinyal, gw buka channel mama dedeh. Ditunggu2 kehadiran sms atau bbm yg spesial…..masih sepi aja…..3G dah terpampang di sudut atas layar bb gw….satu menit…dua menit….tiga menit…pandangan mata gw bolak balik mantengin antara layar tv ama layar bb…empat menit….lima menit….

Akhirnya….bunyi dah tuh….diliat2… Si ADDY…hahaha…welcome dah!! Jd orang pertama yg ngucapin met ultah. Ga nyangka deh, suerrr..si addy ini mekaniknya Bknee jakarta, bengkel sepeda di kawasan radio dalam. Tau deh dia dapet info drmana, wong ketemu aja baru sekali doank..ga nyangka banget pokoknya, yg kaya gini nih yang bikin hati gw pagi itu tersenyum.

Setelah addy, mulai deh bermunculan bbm ucapan selamat. Dari om hengky, om andreas, keduanya insan sepeda juga…makasih om!! Lalu masuk satu lagi, yang gw tungguin…dari debby..paling panjang sendiri dengan doa mulia nya…makasih banyak yaa de. Maaf mas waktu itu lg kerja, ada pemeriksaan kesehatan,lumayan upahnya bisa dipake syukuran..

Hari kemaren tanggal 28 februari genap gw 28 tahun, suatu umur yang dah ga muda lagi, gw sadarin sekali,ga tau berapa sisa hdup ini, masa mo gini2 aja nih??? Semoga Alloh meridloi niat mulia yg udah terencana di pikiran gw, amin… Kebetulan jatuhnya di hari weton gw, selasa. Maka, gw niatin sekalian buat puasa, puasain muludan nya gw, sebagaimana Rosul selalu berpuasa di hari kelahirannya sendiri. Terima kasih Yaa Alloh yang telah memberikan kesempatan untuk memberi hidup saya sampai umur segini. Meskipun tanpa diminta, tapi Alloh selalu bermurah hati memberikan kita hidup, meski kita selalu berdosa kepada Dia…duh malunyaa…

Beres pemeriksaan, masuk RS kena semprot dr.dadan haduuhh….yang pasti sih, yang menyiksa adalah nyeri perut ini, mules hebat, ampe keringet dingin oas pemeriksaan. Lumayan menyiksa. Menahan mulas selama 3 jam.

Hari itu, diakhiri dengan syukuran sederhana bersama teman2 di saung sate maranggi, jam 19.00 alhamdulillah…ludesss…diiringi canda tawa, sambil bbm-an ama debby, apa lagi sih yang kurang? Gw rasa cukup bahagia gw hari ini…

Oiyaaa ada voucher gratis dari reyhan karaoke nih….patut dcoba nih, maka berangkatlah kita ksana, ternyata tutup…beuhhhh…muter maning deh, ke classic aja, nyoba 2 jam..ketawa2, teriak2, nyanyi full house juga donk!! Gw kira ga akan ada lagu ini disini…iseng rekam pake voice note, kirimin ke dila, maksudnya neror gitu..hahaha….

Makasih yaa teman2, sahabat2 seindonesia…ga nyangka gw bakal diingat seperti ini, total mongkin ada 200 ucapan dari bbm, fb, milis,sms…semoga doa2 yang terpanjat dikabulkan oleh Alloh Yaa Mujib…

Categories: its my life | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: