Mandi pagi tiap hari

IMG_7142.JPG

Horeee…aku mandi …

Udah sejak 9 hari yg lalu, ini bayi mandinya ga pake nyemplung ke jolang (ember gede -sundanese) soalnya dia baru khitanan. Meski baru berumur 1 bulan tapi gw paksain supaya dikhitan biar dia menjadi lelaki sempurna…haha…lebay.

Lagian klo dah gede di khitan nya ntr susah lagi buat ngebujuknya, apalagi klo dia minta mainan. Syukur klo cuma mobil2an, gimana nasib gw klo dia minta mobil beneran (padahal cm modus aja biar diijinin beli mobil baru)…haha.

Oiya…gw belom ngenalin yah siapa bayi ini?

Ntar aja yah….bersambung…

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: