my baby boy

aneh sama judul postingan kali ini??
lama ga muncul kok malah tiba2 bikin postingan gini?
dulu masih bujangan….posting yang galau galau…kok sekarang???

yupp….life is change you know
hidup itu harus berkembang maju. seperti cuma orang yg apatis yang ingin hidup nya sama..gitu2 aja..ga ada perubahan..

pada akhirnya gw mendapatkan tambatan hati gw. seseorang yang selama ini gw cari, yang selama ini gw pertanyakan kepada Alloh “who is the one?”
siapa dia???
ah…ntar dulu..ga boleh dibuka dulu..biar penasaran yang baca nya.

sekarang kita bahas dulu sesuai judul diatas. yupp…..selain tambatan hati, gw juga dah punya buntutan hati..haha….alias anak ganteng na lucu kayak bapak nya. percaya deh!!!

IMG_7056

dia lahir pada dini hari menjelang adzan subuh tanggal 25 september 2014. 3 minggu lebih awal dari taksiran persalinan. sepertinya dia dah ga sabar pengen buruan nongol. dah ga sabar pengen liat bapaknya yang ganteng ini hahahaha….

cerita lahirnya dia pun menakjubkan, sama menakjubkannya sewaktu terciptanya dia.

jadi cerita nya berawal dari kegelisahan kita yang selama 9 bulan belom dikasih momongan. memang istri gw siklus haid nya ga teratur, ditambah dia punya riwayat PCO Poly Cystic Ovary yang menyebabkan kantung telur nya dia “males” buat produksi sel telur yang matang. tapi ga tau juga nih…apa usaha gw nya ga terlalu “waaahh” buat ukuran pengantin baru???

kita pun udah niatin buat umroh sebagai bentuk permintaan kita kpd Alloh agar diberikan buah hati. sebelum berangkat gw ajak istri ketemu guru spiritual gw Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul Al Qodiri An Naqshbandy di panjalu kab. ciamis. disana beliau berkata “ieu mah kudu ka harom heula…” dengan intonasi beliau yang khas. oiya…terjemahannya “ini mah harus ke harom (masjidil haram) dulu…”. disusul dengan ucapan Amiiiiinnn….dari kita berdua.

pas sebelum berangkat istri dicek dulu test pack karena rencananya dia mo makan obat penahan haid biar disana ga kehalangan sama haid. hasilnya NEGATIF. trus berangkatlah kita bersama keluarga. disana istri sempat makan obat itu sekali, tapi kemudian dia ga makan lagi karena malas. pertama dateng khan langsung ke Mekkah dulu buat ibadah umrohnya. dah beres dari sana baru deh ngelanjutin ke Madinah.

disana mulai deh keanehan muncul. istri paling anti diajak makan di restoran hotel, katanya bau, padahal khan di Mekkah selama kita nginep di zamzam tower bolak balik ngelewatin toko parfum arab yg baunya kayak kemenyan itu, tapi aman2 aja tuh… kok sekarang beda yah???

akhirnya gw inisiatif beli testpack di apotek deket hotel, pas dicek….POSITIF! gw yg lg duduk d depan tv pun tersenyum lebaaaaarrrr…ga puas sekali, gw cek lagi pake testpack seharga 26 riyal itu, hasilnya pun sama. alhamdulillah…ternyata betul kata Abah Gaos.

jadi pantaslah klo istri merasa segala tuh bau, parfum bau, makanan arab bau, gw? hampir aja gw dibilang bau…meski emang kenyataan nya bau. kabar bahagia ini sempet gw simpen rapet rapet dari keluarga yang ikut umroh, termasuk kepada nyokap gw. biar suprise maksudnya. tapi akhirnya gw umumin kabar bahagia ini di hari terakhir di Madinah saat packing bareng….ALHAMDUILLAAHHH…

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: